SELEBRITI

Ingin Memajukan Sukabumi, Rita Priatna Ikutan Nyaleg

Senin, 29 Oktober 2018 17:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Rita Priatna © Kapanlagi/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Sederet artis ibukota sudah mulai mendaftarkan diri untuk ikut dalam pertarungan calon anggota legislatif DPR, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota. Mulai dari Tina Toon, Angel Karamoy, Kirana Larasati, Vicky Shu dan masih banyak lagi.

Tak mau kalah, salah satu entrepreneur wanita, Rita Priatna asal kota Tasikmalaya yang pernah menjalankan usaha production House bersama Raffi Ahmad di Barometer Lite juga sudah mendaftarkan diri ke KPU untuk ikut bertarung dalam pemilihan caleg.

Rita akan bertarung dengan maju menjadi calon legislatif dari Partai Berkarya. Dia memilih daerah pemilihan Jawa Barat 4 yang melingkupi Kabupaten dan Kota Sukabumi dengan nomor urut 1. Sukabumi yang akan menjadi ladang pertempuran Rita menuju Senayan.

1. Membangun Sukabumi

"Saya hadir untuk membangun Sukabumi, mewakafkan segala kemampuan yang saya miliki untuk berjuang bersama-sama masyarakat," ucapnya saat dijumpai di Jakarta, belum lama ini.

Tentunya, jalan yang dilalui Rita untuk bisa menjadi anggota legislatif tidaklah mudah. Namun dengan menggenggam apa yang ingin diperjuangkan untuk masyarakat, Rita akan berjuang sekuat tenaga, karena Rita ingin memfokuskan pada aspek-aspek yang membangun ekonomi kerakyatan dan membrantas korupsi.

2. Tingkatkan Swasembada Pangan

"Saya ingin meningkatkan swasembada pangan, meningkatkan ekonomi kerakyatan, pembangunan transportasi sukabumi dan yang pasti saya ingin menngabdi untuk negara memberantas ketidakadilan dgn kejujuran tdk ada korupsi," pungkasnya.

Sebelum memutuskan untuk nyaleg, Rita bersama Raffi sempat membuat beberapa produksi melalui Barometer Lite, antara lain FTV Mengejar Cinta Olga, Idolaku Gonzales dan FTV Komeng dan Putra Petir. Tidak hanya itu, dia juga memproduseri layar lebar MOVE ON tayang di XXI ( 181 Pictures), serta membuat sebuah konser Mahakarya 3 Composer (Afgan, Sammy Simorangkir, Marcell, 3 Composer).

(kpl/frs)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING