SELEBRITI

Ingin Menikah di Pinggir Pantai Bali, Rizky Billar: Pengen Jadi Raja dan Ratu Sehari

Jum'at, 02 Oktober 2020 18:16 Penulis: Gogor Subyakto

Lesti - Rizky Billar. Credit: via instagram.com/rizkybillar diambil 2/10/2020 pukul 17.56

Kapanlagi.com - Rizky Billar rupanya punya keinginan untuk melaksanakan prosesi pernikahan yang tak biasa. Tak mewah tapi berkesan untuk seumur hidup, aktor yang dekat dengan Lesti itu ingin melangsungkan resepsi pernikahannya di pinggir pantai.

Meski begitu, saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, (1/10) Kamis malam Muhammad Rizky Billar mengaku belum berencana untuk naik pelaminan dalam waktu dekat.

1. Ingin Resepsi di Pinggir Pantai

Pasalnya, mengingat sekarang masih dalam masa pandemi akibat virus Covid 19 membuat Rizky Billar sedikit mengurungkan keinginannya itu.

"Sebenarnya belum dikonsepin sih tapi kalau maunya dulu saya pribadi memang fleksibel, ngikutin aja, kalau emang nanti udah ketemu jodohnya pasti diobrolin. Dulu maunya sih resepsi di pinggir pantai gitu sih," ungkap Rizky Billar.

2. Belum Terpikir Karena Masih Pandemi

Selain itu, Rizky Billar pun mengatakan bahwa dirinya tak ingin menikah di tengah pandemi seperti sekarang ini. Karena baginya, pernikahan adalah momen sakral yang dilakukan sekali untuk seumur hidup oleh karena itu dirinya ingin semua orang terdekatnya hadir di hari tersebut.

"Intinya belum kepikiran kan masih pandemi, jujur pribadi saya pengen kita sebagai pasangan ingin ngerasain, pengen jadi raja dan ratu sehari ya harus benar-benar spesial karenakan nikah itu sekali seumur hidup nggak bakal keulang," ujarnya.

"Mau maksimalin dan yang hadir harus rame gitu, kalau sekarang nggak memungkinkan sama belum kepikiran juga buat nikah," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING