in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jawab Rasa Penasaran Fans, Rara LIDA Akhirnya Ungkap Hubungan Kedekatannya dengan Gunawan dan Ady Sky

Kamis, 01 Oktober 2020 18:32 Penulis: Sora Soraya

Gunawan - Rara LIDA @ Awan Potret via instagram.com/lida_rara06

Kapanlagi.com - Memang ada-ada saja tingkah dan kelakuan para netizen +62 yang gemar menjodoh-jodohkan idola mereka. Setelah Lesti dan Rizky Billar, kali ini mereka tampak gencar menjodoh-jodohkan Rara LIDA dengan pesinetron Ady Sky.

Tak hanya Ady Sky, para fans yang disebut Ralova juga menjodoh-jodohkan penyanyi yang bernama lengkap Tiyara Ramadhani itu dengan Gunawan, salah satu peserta LIDA 2020. Menggapi hal tersebut akhirnya Rara LIDA pun angkat bicara.

1. Jawaban Rara LIDA

"Harus dijawab? Kalau hubungan spesial belum ada sih, cuma teman baik aja," ungkap Rara LIDA saat live Instagram bersama KapanLagi On Air, Rabu (30/9) malam kemarin.

"Aku tuh sebenarnya senang karena punya teman baru sama netizen yang jodohin aku sama bang Ady, aku ngucapin makasih karena ngenalin aku sama bang Ady dan bisa jadi teman aku di ranah baru. Kan Ady pesinetron tuh, nah itu yang bisa buat Rara belajar hal baru lagi," lanjutnya.

2. Pertegas Cuma Teman

Selain itu, ternyata saat netizen menjodoh-jodohkannya, Rara belum mengenal sama sekali sosok Ady Sky. Tapi akhirnya mereka pun dipertemukan dalam sebuah acara TV untuk pertama kalinya, dan menurut Rara, Ady adalah sosok yang baik sebagai teman.

"Belum kenal sama sekali. Pas di-tag gitu, Rara berusaha cuek aja karena kan orang ngejodoh-jodohin. Ya udah Rara di medsos nggak terlalu ngikutin kalau tahu ya cukup diam aja. Udah ketemu pas program TV bareng," ujarnya.

"Ya namanya baru ketemu, tapi menurut Rara dia baik. Jadi intinya, Rara sama Gunawan, Rara sama Ady Sky cuma teman baik aja kok," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING