SELEBRITI

Ingin Mulai Hidup yang Baru Usai Bercerai, Larissa Chou Akan Pindah ke Bandung

Rabu, 16 Juni 2021 13:33

Larissa Chou ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Larissa Chou dan Alvin Faiz sudah resmi bercerai usai Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong memutuskan secara verstek. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Larissa Chou menggugat cerai Alvin Faiz pada bulan Mei 2021 lalu. Selain itu, Larissa juga membongkar sifat Alvin yang sebenarnya di instagram pribadinya.  

Setelah ini rencananya Larissa Chou dan sang anak, Yusuf akan pindah ke Bandung untuk memulai hidup yang baru. 

"Rencananya pindah kota ke Bandung. (Alasan) iya nggak apa-apa biar mulai hidup baru aja," ujar Larissa Chou di Pengadilan Agama Cibinong, Rabu (16/6). 

1. Sudah Disetujui Alvin Faiz

Larissa Chou juga mengatakannya, rencana kepindahannya ini juga sudah mendapatkan izin dari Alvin. Larissa juga mengatakan, meski tinggal berjauhan, ia tak melarang Alvin untuk bertemu dengan anaknya. 

"Sudah, sudah disetujuin," kata Larissa Chou. 

"Bisa kapan pun nggak ada batasan," sambungnya.

2. Awal Baru

Telah resmi bercerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou mengatakan ini adalah hidup yang baru untuknya dan semoga perceraiannya menjadi pelajaran terbaik untuk dirinya dan juga Alvin Faiz.

"Iya ini awal hidup yang baru, awal yang baru semoga ya jadi pelajaran terbaik untuk saya dan Alvin juga," pungkas Larissa Chou.

Larissa Chou dan Alvin Faiz sempat terlibat saling sindir di instagram. Kala itu Larissa juga mengungkap sejumlah alasan soal keputusannya memilih bercerai dengan Alvin. Namun tak lama setelah itu Larissa meminta maaf karena mengumbar permasalahan keluarganya di sosial media.


REKOMENDASI
TRENDING