Ingin Tahu Sikap Anak, Irgy Fahrezi Mau Nyamar

Sabtu, 07 Februari 2015 23:11 Penulis: Arai Amelya
Ingin Tahu Sikap Anak, Irgy Fahrezi Mau Nyamar Irgy Ahmad Fahrezy ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Persaingan stasiun TV yang semakin ketat memang membuat mereka harus kreatif. Terbaru, TRANS TV menayangkan sebuah program baru yang sudah mengudara sejak 26 Januari lalu.

Dipandu oleh Irgy Ahmad Fahrezy, program ini menampilkan selebritis yang di-make over jadi berbeda dari wujud aslinya. Menurut Irgy, program ini bisa dimanfaatkan untuk mengetahui sikap orang-orang terdekatnya terhadap si selebritis yang menjadi agen.

"Sekarang lagi preskon program baru TRANS TV, namanya Drastis Abis. Ini program yang disediakan untuk mengakomodir agennya biar di-make over. Misal dia mau misinya mengorek orangtua, pacar, adik atau siapapun. Ini reality show," ujar Irgy di gedung Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/2).

Punya tiga anak cowok, Irgy tampak bahagiaPunya tiga anak cowok, Irgy tampak bahagia

Lebih lanjut, bapak tiga anak ini menjelaskan kalau program yang dipandunya itu bisa untuk ngerjain orang-orang terdekat si selebritis, "Ada juga yang hanya mau ngerjain orang. Nanti agennya kita make over dibikin gemuk atau tua, berubah dari penampilan dia," lanjutnya.

Melihat asiknya menjadi agen, Irgy pun tertarik dirinya di-make over. Pemeran Lupus yang lahir pada 12 Mei 1976 ini ingin tahu apa penilaian anak-anaknya terhadap dirinya.

"Tapi kalo boleh mah saya mau nyamar dan ngomong ke anak," ujar Irgy singkat.

(kpl/hen/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING