SELEBRITI

Ingin Viral, Dokter Tirta Sebut Adam Deni Minta Dijembatani Agar Bisa Tampil di Podcast Deddy Corbuzier dan Denny Sumargo

Kamis, 10 Februari 2022 09:18

Dokter Tirta Bicara Soal Adam Deni di Persidangan Jerinx SID - Credit: Budy Santoso © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sidang lanjutan kasus pengancaman melalui media elektronik yang dilaporkan Adam Deni terhadap Jerinx SID kembali bergulir. Sidang yang digelar di Pengadilan Jakarta Pusat, Rabu (9/2) itu kali ini menghadirkan Dokter Tirta sebagai saksi.

Dalam kesaksiannya, Dokter Tirta menyebut Adam Deni berseteru dengan I Gede Aryastina alias Jerinx 'SID' karena memang ingin viral di media sosial. Tirta pun juga mengungkap Adam Deni ternyata pernah minta dibantu agar bisa tampil di podcast Deddy Corbuzier & Denny Sumargo.

"Tanggal 2 Juli 2021 Adam Deni jam 17.42 WIB curhat ke saya lewat telepon bahwa Jerinx memaki-maki dia memakai kata kasar. Lalu saya bertanya 'hah emang lu post apaan?' Dia bilang nggak ada post apa-apaan," ungkap Dokter Tirta di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (9/2).

"Terus saya bertanya akun Jerinx ilang, lalu Adam Deni menyatakan 'iya dia nyangkanya gua mau hack akun dia'," lanjut Dokter Tirta.

1. Akun Media Sosial Jerinx Hilang

Dokter Tirta kemudian merekam pembicaraannya dengan Adam Deni. Sampai di sana, Dokter Tirta fokus pada akun Instagram Jerinx yang hilang.

"Pukul 17.43 WIB dia chat wah mau dengar, aku call, aku rekam soalnya, terus saya bilang 'nggak ah sudah tahu kalo dia marah, akun hilang dia woy, jadi saya fokus ke akun hilang," lanjutnya.

2. Ingin Tampil di Podcast Dedy Corbuzier & Denny Sumargo

Tirta membeberkan saat itu Adam Deni memintanya untuk menghubungi Deddy Corbuzier. Ia dimintai Adam Deni untuk menjembataninya agar bisa muncul di podcast Deddy Corbuzier.

"Lalu dia bilang 'bisa kabarin om Deddy nggak pak?' Pukul 18.35 WIB 'sakit hati saya ngebela dia, tapi dimaki-maki'. Oh iya dia pengen masuk ke podcast Deddy Corbuzier dan Deni Sumargo. Ya dia minta jembatan saya untuk memasukkan dia ke Deddy Corbuzier, dan saya melakukan itu," ujar Tirta.

3. Motif Adam Deni Laporkan Jerinx

Selain itu, menurut Dokter Tirta, alasan Adam Deni melaporkan Jerinx bukan karena merasa terancam oleh Jerinx. Tetapi, karena sakit hati kepada Jerinx.

"Jadi saat itu Saudara Adam Deni mengatakan ke saya, dia dimaki-maki oleh Jerinx, bukan merasa takut, tapi merasa sakit hati. Kalau sepengetahuan saya itu sakit hati dan marah. Dia WA marah, dan saya sudah coba menenangkan dia, dan dia tetap marah," pungkasnya.

(kpl/irf/ums)


REKOMENDASI
TRENDING