SELEBRITI

Ini Alasan Baim Wong Sewa Satu Ancol Untuk Rayakan Ulang Tahun Kiano

Kamis, 30 Desember 2021 18:15

Baim Wong dan Paula serta Kiano di Jakarta © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - 27 Desember lalu, Baim Wong dan Paula Verhoeven membuat pesta yang meriah untuk putra pertamanya Kiano Tiger Wong yang berulang tahun ke-2.

Karena masih dalam situasi pandemi, Baim dan Paula pun mencari tempat yang aman untuk ulang tahun Kiano. Oleh karena itu mereka menyewa Sea World, Ocean Dream dan Atlantis di Ancol.

"Ulang tahun kemarin dari Ancol, yang berikan surprise Paula, terus senangnya semua orang bisa hadir dan lagi pandemi begini akhirnya kita mau nggak mau juga harus mencari aman ya. Insya Allah Atlantis. Tapi ya Alhamdulillah senang semuanya," ujar Baim Wong saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (30/12).

1. Yang Penting Kiano Senang

Ide merayakan ulang tahun di Ancol sebenarnya dari Paula. Sementara bagi Baim yang terpenting bisa melihat Kiano senang bermain dengan teman-temannya.

Acara ulang tahun Kiano ini memang dihadiri oleh teman-teman sekolah Kiano seperti Chava dan Xabiru, anak Rachel Vennya. Selain itu juga banyak teman artis yang hadir membawa anak-anaknya seperti Titi Kamal, Nagita Slavina, Citra Kirana, Shireen Sungkar dan masih banyak lagi.

2. Ide Paula

"(Ide) Paula sebenarnya, tapi kita udah lama ya. Akhirnya dari berbagai macam tempat, maunya yang gede, karena dia temannya lumayan banyak. Jadi akhirnya pilih itu ke Atlantis," jelas Baim Wong.

"Karena saya juga kepikiran kalau ulang tahun anak ke sana juga karena menyenangkan sih anak-anak kecil. Soalnya kalau ada acara mikirnya bukan saya ya, tapi ke anak, gimana caranya main gitu," lanjutnya.

3. Perkembangan Kiano

Sudah usia dua tahun, Baim pun senang dengan perkembangan Kiano yang semakin pintar dan bisa diajak ngobrol.

"Kalau kiano itu sekarang sudah, dia itu cepet nangkap kalau orang bicara. Keluarga dan temen-temen juga kaget sih karena banyak yang seusia dia belum bisa ngobrol ya, jadi dia udah ngerti dan dia nggak takut sama orang," papar Baim Wong.

4. Golden Momen

Sementara momen yang paling menyenangkan bagi Baim di usia Kiano sekarang adalah ketika dia minta dibuatkan susu saat tengah malam. Menurutnya momen seperti ini tak bisa terulang kembali saat Kiano nanti sudah besar.

"Saya tuh golden moment ketika dia malam-malam minta susu jam 2 jam 3. Karena orang juga bilang ‘Im pas anak segede gini nikmatin nih karena nanti setelah gede dia nggak gini minta papa susu’. Jadi kadang-kadang orang ngerasa beban balikin ke arah yang positif," pungkasnya.

(kpl/rhm/phi)


REKOMENDASI
TRENDING