Ini Alasan Fatin Shidqia Pilih Jurusan Kuliah Performing Arts

Selasa, 15 Juli 2014 16:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Ini Alasan Fatin Shidqia Pilih Jurusan Kuliah Performing Arts Fatin Shidqia Lubis/KapanLagi® - Foto: Budy Santoso
Kapanlagi.com - Penyanyi belia, Fatin Shidqia Lubis mungkin makin sibuk dengan jadwal panggung yang makin ketat. Namun ia tak mau melupakan pendidikan yang menurutnya lebih utama ketimbang apa pun.

Penyanyi jebolan ajang X FACTOR Indonesia ini bakal mulai menjalani masa kuliahnya dalam waktu dekat. Ia juga sempat mengungkapkan jurusan yang ia pilih ketika ditemui oleh tim reporter KapanLagi®.

Fatin memastikan bila jadwal kuliahnya tak akan bertabrakan dengan jadwal aktifitas manggung atau kegiatan lain. Menurutnya, jurusan yang ia pilih juga sangat click dengan passion-nya.

Fatin shidqia cocok dengan jurusan performing arts/KapanLagi®Fatin shidqia cocok dengan jurusan performing arts/KapanLagi®

"September mulai kuliah. Performing arts communication London school karena jadwal kuliahnya fix jadi jamnya itu terus sampai semester habis, karena jurusan itu bakal menunjang aku ke depannya. Karena aku pengen belajar akting dan dance biar lebih berguna," ungkap Fatin.

Walaupun sudah mantap memilih Performing Arts Communication, namun Fatin tampaknya pernah juga 'tergoda' oleh jurusan lain. Ia menilai para 'penggoda'-nya itu tak sesuai dengan apa yang benar-benar inginkan.

"Ada jurusan lain pengen sastra inggris atau hubungan internasional, tapi aku mikir lagi. Kalo sastra inggris aku suka tapi nggak ada planning ke depannya. Kalo hubungan internasional jatuhnya jadi kedubes, hancur negara kalau aku kedubesnya," tutup Fatin sembari tersenyum lebar.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING