Ini Alasan Intan Nuraini Klop dan Bersahabat Baik Dengan Revalina

Jum'at, 02 Desember 2016 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ini Alasan Intan Nuraini Klop dan Bersahabat Baik Dengan Revalina Revalina S Temat - Intan Nuraini © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Di dunia hiburan, ada beberapa artis yang klop dengan sejumlah nama tertentu sehingga menjadikan mereka sahabat dekat. Salah satu contohnya adalah Revalina S Temat dan juga Intan Nuraini yang ternyata sudah berteman sejak sama-sama duduk di bangku SMA dulu.

Saking akrabnya, mereka bahkan sampai punya panggilan masing-masing untuk sahabatnya. Ketika ditemui bareng, Intan bahkan tak ragu-ragu untuk memberikan berbagai macam pujian untuk Reva di depan awak media.

"Aku panggil dia (Reva) bully karena dia bulunya banyak sekali kayak karpet. Aku suka Eva, dia sebagai artis nggak neko-neko ya. Dari dulu dia emang jadi apa adanya, dari mulai pertama ketemu sampai sekarang nggak berubah, itu yang membuat aku jadi bisa appreciate banget karena banyak aku punya temen lama pas ketemu udah berubah dia apa adanya," ujar Intan ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/11).

Intan (tengah) dan Reva (kanan) sudah bersahabat sejak SMA © Instagram/intan_nuraini23Intan (tengah) dan Reva (kanan) sudah bersahabat sejak SMA © Instagram/intan_nuraini23

Meski bersahabat dekat, namun pastinya mereka sering menemui perbedaan pendapat dalam hal-hal tertentu. Meskipun begitu, sang bintang film BUKAN CINDERELLA ini selalu bisa menjaga kedekatannya dengan cara menghormati perbedaan tersebut.

"Nggak lah (bertengkar karena beda pendapat), nggak kepikiran, nggak ada waktu juga. Kita apa adanya aja saling menghargai kalau ada yang beda kita ikuti aja nggak yang maksakan," sambung ibu 2 anak itu.

Seperti diketahui, saat ini baik Intan maupun Reva sudah memiliki suami dan anak. Meskipun punya rencana untuk liburan keluarga bareng, namun sayangnya hal itu belum bisa terwujud karena anak Reva sendiri masih belum genap setahun. "Pengen sih tapi anak belum setahun takut repot nanti," pungkas Reva yang juga hadir di lokasi serupa.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING