Bersahabat, Intan Nuraini dan Revalina S Temat Jodohkan Anak?

Selasa, 29 November 2016 19:15 Penulis: Rahmi Safitri
Bersahabat, Intan Nuraini dan Revalina S Temat Jodohkan Anak? Revalina dan Intan Nuraini © instagram.com/intan_nuraini23

Kapanlagi.com - Selain sama-sama cantik, Intan Nuraini dan Revalina S Temat ternyata juga bersahabat. Bahkan dua ibu muda cantik ini ternyata sudah berteman sejak masih SMA. Dulu mereka satu geng dengan kakak dan adik Reva juga.

Setelah SMA mereka jarang bertemu karena sama-sama sibuk di dunia entertainment. Tapi setelah menikah dan sama-sama jadi ibu, keduanya malah sering ketemu, terutama setelah Intan punya anak. Reva dan Intan pun bercerita tentang persahabatan mereka.

"Dia (Reva) kan anaknya pendiem jadi aku kalo di geng pengen suasananya cair. Biasanya kalau kerjaan kita jarang dibahas lebih ke pribadi ya paling lebih asmara haha. Kita dulu syuting kan gara-gara gadis sampul. Bikin cerita ada diangkat dari gadis sampul itu," kata Intan ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/11).

"Dia (Intan) yang nginspirasi aku untuk nyanyi, soalnya kan dia yang duluan daripada aku. Aku bilang pertama nggak bisa, tapi dia yakinin. Akhirnya berani untuk nyanyi gara-gara dia," giliran Reva yang memberi pujian untuk Intan.

Anak Reva dan Intan cuma beda sebulan © instagram.com/intan_nuraini23Anak Reva dan Intan cuma beda sebulan © instagram.com/intan_nuraini23

Namanya juga sudah jadi ibu-ibu, sekarang anak pun jadi sering dibahas oleh Reva dan Intan kalau sudah kumpul. Bahkan mereka berniat mendekatkan buah hati mereka yang lahirnya cuma beda sebulan, maklum anak Reva laki-laki (Rihga Sadiwasakti Rabbani) dan anak kedua Intan perempuan (Saliha Zayna Azwan).

"Biasanya sih bawa aku ke rumah Intan, main di rumah atau kalau ke luar kita bawa main bareng," kata Reva. Intan pun mengaku sering memberi tahu hal-hal apa yang harus dilakukan dalam merawat anak, soalnya dia lebih senior dalam hal menjadi ibu.

Semoga persahabatan dua wanita cantik ini awet ya. Siapa tahu juga bisa jadi besan :)

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING