Tiket Konser Coldplay Dipatok Harga 70 Juta, Anji: Itu Lebay

Selasa, 29 November 2016 15:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Tiket Konser Coldplay Dipatok Harga 70 Juta, Anji: Itu Lebay Anji © Kapanlagi/Abbas Aditya

Kapanlagi.com - Belakangan media sosial tengah ramai membahas penjualan tiket konser Coldplay di Singapura. Group band asal Inggris ini memang akan menggelar aksinya di National Stadium pada 31 Maret dan 1 April 2017 mendatang.

Setelah tiket resmi ludes dalam beberapa jam, mendadak bermunculan penjual tiket re-seller. Namun fans dari Indonesia dan Malaysia yang kehabisan tiket harus didera rasa frustasi lantaran harganya menjadi naik berkali-kali lipat.

Dari yang awalnya dijual resmi kisaran 700 ribu sampai tiga juta, mendadak menjadi 9 sampai 12 juta. Bahkan ada yang dengan gilanya mematok harga 70 juta!

Anji © Kapanlagi/Abbas AdityaAnji © Kapanlagi/Abbas Aditya


Menanggapi hal ini musisi Anji hanya bisa tertawa. Menurutnya ada-ada saja ulah orang yang memanfaatkan momen kehadiran Chris Martin dan kawan-kawan dalam rangkaian tur A Head Full Of Dreams tersebut.

"Bisa dibilang mereka memanfaatkan momen. Banyak calo yang beli lalu dijual lagi dengan harga cukup mahal. Sampai ada yang jual 70 juta. Mungkin jual 70 juta itu Chris Martin nyanyi di kuping langsung atau nggak sambil dipangku hahaha. Tapi kalau memang sampai 70 juta itu lebay sih," kata Anji ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/11).

Beruntung Anji tak perlu panik karena ia sudah memiliki tiket menonton Coldplay di Melbourne. Ia sudah merencanakan sejak jauh hari menonton bareng sang istri di Negeri Kangguru tersebut.

"Aku beruntung bisa nonton sama istri. Aku nonton yang tanggal 9 di Melbourne," pungkasnya.

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING