Begini Reaksi Ibu Anggita Sari Ketika Putrinya Ditangkap Polisi

Selasa, 29 November 2016 14:15 Penulis: Ahmat Effendi
Begini Reaksi Ibu Anggita Sari Ketika Putrinya Ditangkap Polisi Anggita Sari ©instagram.com/anggitasariofficial91

Kapanlagi.com - Model cantik Anggita Sari ditangkap polisi karena memiliki 55 butir obat-obatan terlarang di kediamannya. Dari hasil pemeriksaan, Anggita mengalami kecanduan yang sangat berat. Kini ia tengah menjalani proses rehabilitasi seperti yang diinginkan keluarga.

"(Yang menemani Anggita Sari) Ibunya, bapaknya tidak terlihat. Waktu ke RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat) saja diantar tantenya," ujar Kasat Reskrim Narkoba Polres Jakarta Selatan Vivick Tjangkung Saat dihubungi awak media Senin malam (28/11).

Tampaknya benar adanya istilah kasih ibu sepanjang masa. Meski Anggita sedang menghadapi masa-masa berat ketika tertangkap polisi, ibunya terus memberikan dukungan.

Keluarga pasrah ketika Anggita Sari ditangkap. ©instagram.com/anggitasariofficial91Keluarga pasrah ketika Anggita Sari ditangkap. ©instagram.com/anggitasariofficial91

"Baik-baik saja. Dia menyambut baik dan menyatakan anaknya salah. Jadi tidak ada yang istilahnya complain segala macam. Ini bukan pertama kali dia (Anggita) bersangkutan dengan hukum," ujarnya.

Karena keluarga merasa Anggita Sari bersalah, mereka memilih untuk tidak melakukan perlawanan. Selama ini Anggita Sari bisa mengonsumsi antara 4 hingga 10 butir narkoba setiap harinya.

"Iya, karena dari BNNK menyatakan ketergantungan dia di atas rata rata. Per hari dia bisa menghabiskan 10 butir. Normal itu 4 butir, dalam tingkat kecemasan tinggi atau tidak nyaman dia minum sampai 10 butir," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING