Sudah 2 Tahun Anggita Sari Konsumsi Obat-Obatan Terlarang

Jum'at, 25 November 2016 13:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Sudah 2 Tahun Anggita Sari Konsumsi Obat-Obatan Terlarang Anggita Sari

Kapanlagi.com - Kamis dini hari (24/11), model sensual Anggita Sari diciduk aparat karena kepemilikian obat-obatan jenis psikotropika. Kiranya ada lima macam obat jenis psikotropika yang dimiliki oleh Anggi.

Penyelidikan tentang kasus ini terus berlanjut. Dan pada Jumat (25/11), Kasat Narkoba Polres Jaksel, Kompol Vivick Tjakung mengungkapkan fakta-fakta baru yang didapatkan setelah tersangka diintrogasi.

Anggita mengatakan bahwa ia mendapatkan obat-obatan terlarang tersebut secara gratis. Namun ada juga beberapa obat yang ia beli 150 ribu per strip. "Mendapat secara gratis dari rekannya di Jakarta Barat. Penyidik tetap menggali dan mencari tau dari mobile phone Anggita, AS sebagai pemakai," ucap Kompol Vivick Tjakung.

Anggita Sari sempat masuk rumah sakit karena kejang-kejang akibat zat psikotropika yang ia konsumsi © instagram.comAnggita Sari sempat masuk rumah sakit karena kejang-kejang akibat zat psikotropika yang ia konsumsi © instagram.com

Ternyata sudah 2 tahun kira-kira Anggita mengkonsumsi obat-obatan tersebut. Menurut penuturan Kompol Vivick, Anggita merasa badannya lebih berstamina jika mengkonsumsi obat tersebut. Selain itu, obat-obatan yang disebutkan dapat membantunya untuk tidur terlelap dan membuatnya makin percaya diri.

Orangtua Anggita sendiri tahu bahwa anaknya mengkonsumsi obat-obatan. Hal tersebut disampaikan oleh Anggita ketika ia menjalani pengobatan medis selama 2 atau 3 bulan kemarin. Ia juga tercatat pernah masuk rumah sakit karena kejang-kejang akibat dari obat yang ia konsumsi.

"Orangtuanya tahu. Cuma tau kalau dia sudah dilakukan pengobatan medis 2 atau 3 bulan. Salah satunya itu. Awalnya dia ada gejala kejang2 makanya keluarganya bawa dia ke rumah sakit," papar Kompol Vivick.

(kpl/pur/otx)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING