Selama di Penjara, Robby Abbas Diberi Support Oleh 2 Wanita Ini

Rabu, 05 Oktober 2016 13:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Selama di Penjara, Robby Abbas Diberi Support Oleh 2 Wanita Ini Robby Abbas/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Robby Abbas, mucikari prostitusi yang juga melibatkan sejumlah nama tenar ini kini sudah bebas dari penjara sejak Mei 2016 silam, setelah menjalani masa tahanan sekitar 1 tahun lamanya. Sempat didera kecewa lantaran beberapa artis yang pernah bekerja sama dengannya memilih bungkam dan terkesan cuci tangan, Robby kini menyerang balik mereka.

Setelah mengungkap tarif Tyas Mirasih, Robby juga baru saja menyelesaikan proses pengajuan laporan atas kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh artis Shinta Bachir. Mengaku taubat, Robby mengaku lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah daripada bergaul seperti dulu. Ia punya alasan tersendiri.

"Ada temen-temen artis yang lain tanya, 'Kok lo gak pernah bergaul sih? Lebih sering di rumah'. Gue bilang, 'Gak apa-apa lah di rumah aja, ngapain bergaul?. Lagian gue bergaul, takut lo jelek'. Jadi takut sih kalau ketemu, takutnya image mereka yang jelek, karena image gue udah lekat banget sama mucikari. Jadi temen-temen gue yang gak seperti itu, takutnya dikira seperti itu. Jadinya menjaga aja," jelasnya.

Hal tersebut memang murni muncul dari diri Robby. Ia lebih memilih untuk beli kaset DVD film dalam jumlah banyak dan menontonnya di rumah. Sebab, ia pernah bertemu dengan Amel Alvi dan DJ cantik itu memilih menghindar.

Usai bebas, Robby lebih banyak di rumah/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoUsai bebas, Robby lebih banyak di rumah/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Takutnya kalau terlalu bergaul nanti gimana. Pernah gue ke club, terus ada AA (Amel Alvi). Pas gue dateng, Amel langsung pulang lewat pintu belakang. Sebulan yang lalu kalau gak salah," ujarnya.

Robby pun bercerita, meski sempat kecewa dengan beberapa teman artis yang meninggalkannya, ia bersyukur bahwa masih ada 2 orang wanita yang sempat terseret kasus serupa yang mendukungnya. Ada Anggita Sari dan juga Hesty Klepek-Klepek.

"Mereka temen-temen baik gue. Hesty juga baik sama gue. Malah pas gue di penjara, dia kasih gue support. Pas baru selesai di (kasus prostitusi Hesty) Lampung itu, dia malah kasih gue duit pas gue di penjara. Makanya pada nge-back-up. Anggita juga baik. Malah yang kayak gitu-gitu, mereka yang pernah kena kasus, pada baik sama gue. Mungkin karena udah kena, tahu rasanya. Jadi mungkin harus tahu dulu rasanya, baru tahu artinya temen kali," tandasnya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING