Robby Abbas Ungkap Tyas Mirasih Sering Minta 'Job' Darinya

Rabu, 05 Oktober 2016 12:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Robby Abbas Ungkap Tyas Mirasih Sering Minta 'Job' Darinya Robby Abbas/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Masih ingat dengan Robby Abbas? Ya, dia adalah seorang lelaki yang sempat berprofesi sebagai mucikari para PSK termasuk sederet artis seperti Tyas Mirasih, Shinta Bachir bahkan Nikita Mirzani, seperti yang diakuinya. Robby bebas pada Mei silam setelah menjalani hukuman kurungan selama kurang lebih satu tahun lamanya.

Setelah bebas dari tahanan, Robby mulai melancarkan serangannya kepada para 'anak buahnya' yang kebanyakan mengaku sama sekali tak mengenalnya. Bahkan, ia sangat kesal ketika aktris dan model Tyas Mirasih mengaku tak mengenalnya.

"Kalau soal TM yang dia bilang nggak kenal sama saya: Hai Tyas, gua kenal banget sama Anda. Saya kenal sama Tyas, mamanya, saya sering makan bareng," kata Robby usai mengisi sebuah acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Mei silam. 

Tyas Mirasih disebut Robby sering meminta 'job' padanya/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoTyas Mirasih disebut Robby sering meminta 'job' padanya/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Belum puas,  Robby masih terus menceritakan jika Tyas sering meminta 'job' kepadanya. "Malah Tyas sering minta. Aku simpen bukti-bukti chatnya nih. 'Sabtu ada gak? Senin juga bisa sih'. Kejadiannya 11 Oktober sekitar 2013," tuturnya saat ditemui di ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (4/10), usai melaporkan Shinta Bachir (mantan 'anak buahnya') atas dugaan kasus pencemaran nama baik.

Sejak mencuatnya kasus prostitusi artis yang menyeretnya ke balik jeruji besi, Robby belum pernah bertemu dengan Tyas hingga 5 bulan setelah bebas dari penjara. Ia merasa tak kehilangan meski Tyas memutuskan hubungan pertemanan mereka/

"Toh sekarang aku juga udah gak kerja gitu. Udah gak masalah kehilangan mereka. Udah biasa aja. Kalo dulu, baru," jelasnya.

Robby ungkap jika jaringannya sampai ke Hongkong/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRobby ungkap jika jaringannya sampai ke Hongkong/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Robby mengungkapkan jika jaringan kerjanya tak hanya di Jakarta saja, tapi juga meliputi Hongkong, Cina, dan beberapa negara Asia. Ia juga menguak fakta jika kebanyakan artis yang sering jalan-jalan ke luar negeri diduga kuat sedang 'jualan'.

"Ya kalau yang kayak gitu (jalan-jalan) jualan lah. Gak mungkin jalan-jalan buang duit. Hari gini. Sementara syuting padet. Gak mungkin buang-buang duit. Kalau gak ada income, ngapain jalan-jalan. Kecuali artis udah ada namanya," bebernya.

Taubat, Robby mengaku sudah tak pernah berhubungan dengan mantan 'anak buahnya'. "Udah gak pernah, udah lost contact sama sekali," tandasnya.

(kpl/pur/tch)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING