Laporkan Shinta Bachir, Robby Abbas Ingin Berikan Efek Jera

Rabu, 21 September 2016 19:15 Penulis: Risang Sudrajad
Laporkan Shinta Bachir, Robby Abbas Ingin Berikan Efek Jera Robby Abbas - Shinta Bachir © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Mantan mucikari artis, Robby Abbas tak mau berbasa-basi lagi setelah beberapa bulan keluar dari penjara. Yap, ia melaporkan Shita Bachir atas tuduhan pencemaran nama baik. Seperti yang diketahui, Shinta Bachir disebut-sebut sebagai artis yang pernah dapat job dari Robby Abbas.

Ada beberapa poin penting di dalam laporan ini ini. Robby Abbas rupanya masih menyimpan sakit hati lantaran Shinta Bachir mengaku tak kenal dengan dirinya. Bukan cuma itu saja, Robby merasa nama baiknya dicemarkan lantaran disebut meminta bantuan Shinta untuk mengobati ibunya yang sedang sakit.

"Saya datang ke SPKT untuk melaporkan saudari Shinta Bachir atas pencemaran nama baik. Dalam statement di beberapa media dia bilang nggak kenal saya, dia kasih uang untuk orangtua saya tiga juta. Saya harus klarifikasi itu di sini," ujar Robby Abbas saat ditemui di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/9).

Shinta Bachir dilaporkan Robby Abbas atas tuduhan pencemaran nama baik © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaShinta Bachir dilaporkan Robby Abbas atas tuduhan pencemaran nama baik © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Menurut Robby, uang yang ia terima selama ini murni dari upah kerjanya dengan Shinta. Dari job yang ia berikan untuk Shinta, Robby setidaknya bisa mengantongi uang 5 hingga 10 juta Rupiah.

"Nggak ada sama sekali pemberian uang. Saya menerima uang hanya sebatas hasil kerja saya sebagai mantan mucikari. Dan itu hasil jualan dia. Saya masih dalam keadaan enak (belum tertangkap) saat itu," tambahnya.

Robby juga mengatakan kalau dirinya masih sempat menghubungi Shinta sebelum membuat laporan pencemaran nama baik ini. Ia pun berharap langkah ini bisa memberikan efek jera untuk Shinta.

"Saya hanya memberikan efek jera sama si artis. Namanya juga pernah jadi rekan kerja. Sebelum ada laporan ini pun, semalam saya SMS dia. Minta maaf kalau besok (hari ini) ada kejadian ini tapi nggak ada respon apa-apa," tandas Robby Abbas.

(kpl/abs/abl)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING