Begini Cara Artis-Artis Prostitusi Mendekati Robby Abbas Dulu

Rabu, 05 Oktober 2016 06:52 Penulis: Helmi Romadhon
Begini Cara Artis-Artis Prostitusi Mendekati Robby Abbas Dulu Robby Abbas © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Robby Abbas sudah blak-blakan soal profesinya dulu sebagai mucikari artis. Mulai dari siapa artis-artis top yang pernah menjadi rekannya, hingga bagaimana cara kerjanya ketika para klien meminta artis untuk melayani mereka.

Lalu, bagaimana dengan para artis-artis yang hendak menjual dirinya pada pria hidung belang melalui Robby? Saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (4/10), pria yang sempat dipenjara atas kasus prostitusi artis ini pun menjelaskannya.

"Orang di dunia artis udah tahu nama saya tanpa saya nawarin mereka udah tahu saya mucikari. Biasanya artis-artis yang jualan pasti udah kenal lah," jelasnya.

Robby Abbas ungkap awal artis datang kepadanya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRobby Abbas ungkap awal artis datang kepadanya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Itu biasanya percakapan-percakapan yang biasanya kalau baru kenal tuh suka nanya-nanya ke arah pancingan-pancingan. Pasti kan mereka udah denger selentingan-selentingan tentang aku. Kalau ada yang baru kenal nih, 'Oh lo suka gini gini ya? sering jalanin artis ya?' Pasti kalau sesama artis jalan pasti udah saling tahu, oh ini mucikari. Jadi pasti udah saling tahu kenal sama aku tujuannya seperti ini," lanjutnya.

Tak selamanya si artis yang datang sendiri kepada Robby meminta untuk 'dijual'. Terkadang Robby yang menghubungi si artis ketika ada permintaan dari kliennya. "Tergantung request kebanyakan. Kadang artis kadang aku," lanjutnya.

Para PSK artis ternyata juga tak pandang bulu ketika melayani klien. "Mereka nggak pilih-pilih. Yang mereka pilih uang. Yang bisa bayar," pungkasnya.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING