Anggita Sari Tak Melawan, Polisi Punya Cara Membuatnya Rileks

Selasa, 29 November 2016 11:15 Penulis: Ahmat Effendi
Anggita Sari Tak Melawan, Polisi Punya Cara Membuatnya Rileks Anggita Sari ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Model cantik Anggita Sari ditangkap oleh Satnarkoba Polres Jakarta Selatan hari Kamis dinihari sekitar pukul 01.30 WIB setelah pulang clubbing dengan teman-temannya. Kala ditangkap, kondisi Anggita Sari terlihat drop dan sensitif karena tidak tidur dua hari.

Kini sekitar 6 hari menjalani proses hukum, Anggita terlihat jauh lebih stabil. Keluarga Anggita Sari memang sempat meminta proses rehabilitasi untuk putri mereka.

"Sudah stabil. Sudah ketemu sama keluarga yakni ibunya, lawyernya juga sudah sampaikan bahwa dia adalah tersangka karena sudah terbukti salah, jadi tidak usah istilahnya banyak melawan. Pihak kepolisian juga memberikan cara agar dia relax," ujar Kasat Reskrim Narkoba Polres Jakarta Selatan Vivick Tjangkung Saat dihubungi awak media Senin malam (28/11).

Anggita Sari jauh lebih tenang. ŠKapanLagi.comAnggita Sari jauh lebih tenang. ŠKapanLagi.com

Anggita Sari mengalami ketergantungan berat terhadap zat-zat psikotoprika. Selama ini setiap harinya mantan kekasih almarhum Freddy Budiman itu mengonsumsi sekitar 10 butir narkoba. Hal itu membuat proses rehabilitasinya diprediksi bakal berlangsung lebih lama. "Iya (rehabilitasinya) beda," tutur Vivick.

Anggita Sari sebelumnya telah menjalani pemeriksaan di RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat) dengan didampingi keluarga dan pengacara. Sementara ketika disinggung bakal berapa lama Anggita menjalani rehabilitasi, pihak Kepolisian masih belum tahu.

"Kalau lamanya tergantung dokternya ya karena ketergantungan obatnya kita tidak bisa memastikan. Yang penting masa penahanan dia itu kita hitung sesuai aturan prosedural. Nanti tinggal keputusan hakim di depan apakah akan direhabilitasi atau tidak," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING