Ini Alasan Kevin Julio Pasang Tato Wajah Ibunda di Lengan Kiri

Selasa, 10 Januari 2017 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Ini Alasan Kevin Julio Pasang Tato Wajah Ibunda di Lengan Kiri Kevin Julio ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Aktor Kevin Julio memang gemar membuat tato di bagian tubuhnya. Kali ini, Kevin baru saja memasang tato gambar wajah sang ibundanya, Nancy Wijaya di lengan kirinya. Tidak hanya Kevin, sang mama juga melakukan hal yang sama di tangan kanannya.

Alasan Kevin memasang tato wajah mamanya lantaran ia merasa Mamanya adalah seseorang yang sangat berarti dalam hidupnya. Ia juga mengaku tidak bisa berpisah dengan Mamanya dalam waktu yang lama. Saat syuting pun ia selalu ditemani sang Mama.

"Oh ini tato (gambar wajah) Mama. Di tangan Mama juga ada (tato) aku. Nggak tahu ya, kita pasangan anak ibu yang sweet kali ya," ujarnya saat ditemui usai premiere film JONES : JOMBLO NGENES di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan (09/01).

Kevin Julio dan sang Mama, saling membuat tato wajah. ŠKapanLagi.com/Nuzurul RakhmahKevin Julio dan sang Mama, saling membuat tato wajah. ŠKapanLagi.com/Nuzurul Rakhmah

"Jadi kayak nggak pernah lepas dari nyokap sih sampai sekarang pun. Walau pun saya lagi syuting, dari dulu nggak pernah hilang. Nyokap selalu nemenin. Sweet saja," lanjut Kevin.

Kevin memang sudah merencanakan pasang tato gambar wajah mamanya sejak lama. "Iya saya memang sudah prediksikan, cuma ini sebenarnya belum selesai, masih ada yang kosong," ungkapnya.

Selain gambar wajah sang ibunda, di lengan kirinya itu juga ada gambar tato singa yang melambangkan zodiaknya. Untuk inspirasi tato, Kevin mengatakan banyak cari referensi dari internet.

"Ini singa, saya kan leo, melambangkan lebih ke pemimpin sih ya, makanya ada mahkota kerajaannya. (Inspirasi) ada yang saya cari di internet, terus saya kreasikan sendiri. Takutnya kalau (ide) dari saya sendiri jadi lebay atau gimana," pungkasnya.

(kpl/rhm/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING