Ini Alasan Krusial Kenapa Gisela Potong Rambutnya Hingga Sangat Pendek

Kamis, 19 Oktober 2017 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ini Alasan Krusial Kenapa Gisela Potong Rambutnya Hingga Sangat Pendek Gisela Cindy © Instagram/giselacindy12

Kapanlagi.com - Penampilan terbaru pesinetron Gisela Cindy membuat semua orang terkejut. Dikenal dengan rambut panjang bergelombang, tiba-tiba saja dara berusia 22 tahun tersebut memangkas rambutnya hingga cepak.

Bukan sekadar mengikuti tren, ada alasan krusial mengapa Gisela nekat melalukan perubahan besar pada mahkotanya itu. Bahkan, ia tidak berani meminta izin sang ibu karena tahu bakal dilarang.

"Cukup sulit buat dia menjaga rambutnya yang panjang dengan kondisi dia harus sekolah, kerja full time jadi fashion designer. Dia kan catokan banget anaknya, kalau pagi sekolah harus nyatok tiap hari cukup susah. Mungkin itu musuh dia saat itu, makanya dicepak tanpa persetujuan ibu saya," cerita Gracia Indri selaku kakak Gisela ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Gracia bangga dengan keputusan sang adik © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoGracia bangga dengan keputusan sang adik © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Meski pada awalnya kaget, Gracia mendukung dengan apa yang dilakukan Gisela. Menurutnya, itu pertanda bila sang adik sudah dewasa dan tahu bagaimana cara mengambil keputusan lalu menghadapinya.

"Senang dengan perubahan adik yang semakin dewasa, semakin bisa mengambil keputusan mana yang harus dan tidak dia lakukan. Walaupun tiga tahun kita tidak ketemu, terlihat dia memiliki perubahan yang bikin aku bangga," ucap Gracia.

Tinggal di luar negeri seorang diri, tentu ada kekhawatiran dari Gracia dan kedua orangtua akan pergaulan Gisela. Namun mereka selalu memberi kepercayaan sembari berharap tidak disalahgunakan.

"Kalau dibilang takut, namanya punya adik kuliah di luar negeri pasti takut, punya ketakutan sendiri. Tapi sampai kapan kita takut? Mudah-mudahan ini bukan cara yang salah, dengan semakin kita memberi kepercayaan semakin anaknya nggak coba-coba. Puji Tuhan adik aku masih jadi Gisela Cindy yang seperti dulu, yang selalu contact sama kita. nggak ada yang perlu dikhawatirkan," pungkasnya.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING