Tahun Ini, Gracia Indri Lagi-Lagi Tak Rayakan Natal Bareng Adik

Kamis, 15 Desember 2016 04:45 Penulis: Helmi Romadhon
Tahun Ini, Gracia Indri Lagi-Lagi Tak Rayakan Natal Bareng Adik Gracia Indri © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Gracia Indri tak punya banyak planning untuk merayakan Natal nanti. Selain karena tak mendapatkan banyak cuti, istri David NOAH ini lagi-lagi harus melewatkan momen besar bagi umat Kristen itu tanpa sang adik, Gisela Cindy.

Yup! Seperti yang diketahui, Gisela saat ini memang sedang menempuh pendidikan di Kanada. Dan beberapa tahun terakhir ini, Gracia memang tak merayakan Natal bersama adik tercintanya itu.

"Natal sama kaya tahun-tahun sebelumnya. Natal kesekian tanpa adek. Sama aja jawabannya, kebetulan adek aku gak bisa ke Jakarta," ungkapnya saat ditemui di ditemui usai acara Mamah Amy di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/12).

Gracia lagi-lagi rayakan Natal tanpa adik © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoGracia lagi-lagi rayakan Natal tanpa adik © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Aku gak cukup waktu buat ke sana. Saya tanggal 27-nya udah kerja lagi. Kalau sana kan pengen pas punya banyak waktu, biar bisa jalan-jalan di san," lanjut wanita 26 tahun ini.

Namun meski melewatkan banyak hal spesial, Gracia mengaku bahagia atas adiknya. Selain karena tak lama lagi bakal lulus, ternyata Gisela sudah mendapatkan pekerjaan di sana.

"Tapi seneng banget dia bentar lagi lulus sekolahnya. Didoain aja mudah-mudahan adek juga segera lulus sekolah keduanya, semoga gak sekolah lagi ya. Udah jadi pekerja tetap juga, jadi keinginannya untuk pulang jadi makin berkurang juga. Gak apa-apa intinya saya senang, di Natal ini saya dengar dia sudah dapat kerja," lanjutnya.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING