Soal Gempa Aceh, Gracia Indri Teringat Kejadian di Tahun 2004

Rabu, 07 Desember 2016 20:40 Penulis: Helmi Romadhon
Soal Gempa Aceh, Gracia Indri Teringat Kejadian di Tahun 2004 Gracia Indri © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Indonesia kembali berduka. Aceh kembali dilanda gempa pada Rabu (7/12) pagi tadi dengan kekuatan 6,5 skala richter. Akibat bencana alam ini, sejumlah rumah warga, jalan dan rumah ibadah mengalami kerusakan.

Sedikitnya 20 orang meninggal karena bencana ini. Tentu saja, banyak orang ikut bersimpati dengan kejadian tersebut, tak terkecuali para selebritis Tanah Air. Salah satu artis turut berduka akan musibah tersebut adalah Gracia Indri.

Wanita cantik 26 tahun ini mengaku terkejut saat mendengar Aceh kembali dilanda gempa. Bahkan ia sempat teringat bencana dahsyat serupa di tahun 2004 silam yang juga sempat menimbulkan tsunami.

Gracia Indri turut berduka atas gempa di Aceh © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaGracia Indri turut berduka atas gempa di Aceh © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Kebetulan aku baru baca tentang itu, sudah gitu ada gempa susulan lagi. Kaget banget sih, kayak flashback, ini kan sudah di akhir tahun lagi. Mudah-mudahan tidak bertambah lagi korbannya," ungkapnya saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/12).

Kerabat dan saudara dekat Indri sebenarnya tidak ada yang berada di sana. Namun ia turut prihatin dengan korban bencana alam di sana, karena menganggap meraka adalah saudara sebangsa.

"Kebetulan enggak. Tapi kan pasti teman-teman di sana tetap saudara kita juga," pungkas istri David NOAH ini. KLovers, mari kita ikut doakan para korban yang selamat maupun yang tidak.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING