Hindari Obat, Jika Sakit Gracia Indri Lebih Memilih Kerokan

Selasa, 13 Desember 2016 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Hindari Obat, Jika Sakit Gracia Indri Lebih Memilih Kerokan Gracia Indri ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Berbeda dengan kebanyakan artis, Gracia Indri ternyata lebih menyukai cara-cara tradisional untuk mengatasi penyakit. Bahkan tak jarang ia tak mau pergi ke dokter dan hanya memilih untuk melakukan kerokan.

"Oh iya emang saya orangnya jarang minum obat. Mungkin kalau orang bilang kerokan nggak baik, tapi bagi saya, saya nggak bisa kalau nggak kerokan," ujar Gracia Indri usai acara Mamah Amy di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/12).

Dengan memilih kerokan, Gracia Indri bisa menghemat pengeluarannya. Selain itu cara alami tak akan membuat tubuhnya kemasukan banyak bahan kimia.

Gracia Indri lebih memilih kerokan daripada ke dokter. © KapanLagi.com/Agus ApriyantoGracia Indri lebih memilih kerokan daripada ke dokter. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Ya cukup tradisional lah. Nggak cukup menghabiskan uang ke dokter atau RS," katanya.

Selain membahas tentang cara pengobatan yang ia pilih, Gracia Indri juga sekilas berbicara tentang perubahan tubuhnya. Istri David NOAH ini mengaku saat ini badannya semakin bertambah subur.

"Nggak. Sebenarnya itu pertanyaan basi ya. Sudah cukup sering aku ucapin juga. Emang dari kemarin aku menggemuk karena aku minum pil KB, dan yang pasti sekarang lagi proses pengurusan, butuh waktu. Kalau misalnya orang caranya yang instan, aku pengen yang keluarin keringat, makanya olahraga," tandasnya.

(kpl/pur/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING