Pernah Ketiduran, Jadi Alasan Gracia Indri Ogah Ikut Kelas Yoga

Rabu, 14 Desember 2016 14:15 Penulis: Natanael Sepaya
Pernah Ketiduran, Jadi Alasan Gracia Indri Ogah Ikut Kelas Yoga Gracia Indri © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejak menikah dengan David NOAH dan mengandung, fisik Gracia Indri memang tampak sedikit lebih gemuk. Hanya saja, aktris berusia 26 tahun tersebut menepis kalau kehamilan jadi faktor yang membuat berat badannya bertambah.

"Enggak (gemuk), basi sih ditanya (hamil). Ini karena emang gemuk. Lebih senang olahraga, ngeluarin keringet. Gak mesti Muay Thai juga, semua olahraga, tapi yang lebih ke banyak gerak, bukan yang alat-alat berat gitu," ujarnya saat ditemui usai acara Mamah Amy di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/12).

Bicara soal Muay Thai, Gracia Indri juga mengungkapkan kalau saat ini ia tengah menjalani program olahraga. Walau begitu, mantan bintang film COBLOS CINTA ini menjelaskan kalau Muay Thai adalah salah satu dari sederet jenis olahraga yang dijalaninya sekarang.

Gracia Indri, ogah ikut kelas Yoga karena gampang mengantuk © KapanLagi.com/Agus ApriyantoGracia Indri, ogah ikut kelas Yoga karena gampang mengantuk © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Semua olahraganya aku senang, gak Mhuay Thai aja. Pengen nurunin berat badan, suka yang alami, lebih afdol olahraga sih dibanding yang instan gimana-gimana. Gak Muay Thai sih, ini program olahraga aja. Tapi emang ikutin semua olahraga, nah yang di-posting ya macem olahraga itu (Muay Thai)," lanjut Gracia Indri.

Nah, tapi dari sederet olahraga yang dilakoninya, Gracia Indri justru tidak mengambil Yoga yang saat ini tengah banyak dilirik orang-orang. Alasannya pun cukup sederhana, pasalnya ia pernah tak sengaja mengantuk dan tertidur di kelas Yoga.

"Yoga gue gak bisa, gue ngantukan orangnya, pernah tidur pas kelas Yoga. Pasti (olahraga tiap hari), sebelum kerja. Targetnya sih bajunya yang kemaren bisa kepake lagi," pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING