Ini Alasan Mengapa Rifky Balweel Bertetangga Dengan Risty Tagor

Selasa, 21 Februari 2017 10:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ini Alasan Mengapa Rifky Balweel Bertetangga Dengan Risty Tagor Rifky Balweel/©KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sejak awal tahun 2016 lalu, duda keren Rifky Balweel menggandeng seorang wanita muda cantik bernama Biby Alraen, usai berpisah dengan Risty Tagor pada akhir 2014 silam. Meski sedang sibuk sinetron terbarunya, Anak Langit, Rifky terus menyempatkan untuk menghabiskan quality time bersama anak semata wayangnya, Arsen, dan Biby.

"(Quality time) Lancar, alhamdulillah. Kadang-kadang kalo gue lagi syuting, cewek gue yang bawa anak gue ke lokasi syuting. Kalau gue lagi pulang cepet, gue jemput gitu kan, main di rumah. Aman, aman," tuturnya santai saat ditemui di Bintaro Exchange, Tangerang Selatan, Senin (20/2).

Arsen memang sudah dekat dengan Biby, bahkan memanggilnya Bunda. "Kalau gue syuting dia di rumah ya diurusin sama cewek gue. Ntar kalau misalnya gue nunggu lama di lokasi, dia yang nyamperin ke lokasi. Makan deket situ aja," lanjutnya.

Rifky sengaja ambil rumah yang dekat dengan Risty agar lebih mudah urus anak/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRifky sengaja ambil rumah yang dekat dengan Risty agar lebih mudah urus anak/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Tak hanya Arsen, Biby ternyata juga dekat dengan mantan istri Rifky, Risty Tagor. Maklum, rumah Rifky tak berjarak jauh dari rumah Risty. 

"Mereka ngobrol-ngobrol aja, aman sih semuanya, baik-baik aja gitu. Gue juga sengaja ambil rumah deket (Risty) supaya ambil anak gampang, oper-operannya juga enak," ungkapnya.

Saat ditanya awak media soal kapan Rifky akan menikahi sang kekasih, lelaki 26 tahun itu hanya terbahak dan menjawab sekenanya. Ia dan Biby masih sama-sama belajar untuk membina hubungan yang lebih baik.

"Besok nih (nikah) kalau nggak hujan hahahaha.. Lagi masih sama-sama belajar. Jalanin yang serius. Tinggal nunggu panggilan dari hati, in sha Allah kalau jodoh nggak ke mana, doain aja," tandasnya.

(kpl/far/tch)


REKOMENDASI
TRENDING