Ini Alasan Nikita Mirzani Pakai Baju Seksi Hingga Ditegur KY

Senin, 08 Desember 2014 12:48 Penulis: Ahmat Effendi
Ini Alasan Nikita Mirzani Pakai Baju Seksi Hingga Ditegur KY Nikita Mirzani ©KapanLagi.com®/Busan
Kapanlagi.com - Senin minggu lalu (1/12) Nikita Mirzani menghadiri sidang perceraiannya dengan Sajad Ukra. Karena memakai pakaian terlalu seksi, ibu dua anak ini ditegur oleh Komisi Yudisial (KY).

Menurut mereka, pakaian Nikita tidak lah sopan. Hal itu terasa wajar lantaran selain mengenakan baju putih menerawang hingga memperlihatkan branya, ia juga memakai jins dengan aksen robek-robek.

Menanggapi teguran tersebut, Nikita pun membeberkan alasannya. Menurutnya baju itu ia pakai karena baru saja terlibat satu pekerjaan.

Dianggap kurang sopan, baju Nikita Mirzani ditegur oleh Komisi Yudisial. ©KapanLagi.com®/BusanDianggap kurang sopan, baju Nikita Mirzani ditegur oleh Komisi Yudisial. ©KapanLagi.com®/Busan

"Itu nggak sengaja. Waktu itu baru pulang pemotretan poster film, langsung ke pengadilan. Kalau pulang dulu ntar nggak keburu takutnya," kata bintang film MAMA MINTA PULSA ini saat ditemui di Balai Kartini.

Lebih lanjut, Nikita mengaku kapok. Ia tak mau lagi datang ke pengadilan dengan pakaian yang memamerkan lekuk tubuhnya.

"Kagak deh, sekali aja cukup," ujarnya seraya tertawa.

Tak hanya Nikita, pihak pengadilan pun turut ditegur Komisi Yudisial karena tidak memprotes cara berpakaian artis sensasional tersebut. Pihak KY menyebut hakim yang tidak menegur wanita itu juga patut disalahkan.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING