Ini Alasan Nindy Pakai Make-up Waktu Melahirkan Anak Kedua

Kamis, 13 Oktober 2016 19:55 Penulis: Rahmi Safitri
Ini Alasan Nindy Pakai Make-up Waktu Melahirkan Anak Kedua Nindy dan suami © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Nindy baru saja melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan ini pada hari minggu (10/10).  Bayi cantik nan lucu ini pun langsung diberi nama Akifa Dhinara Parasady Harsono. Keluarga Nindy dan Askara pun rasanya semakin sempurna apalagi sebelumnya mereka sudah punya anak cowok yang biasa dipanggil dengan Abi.

Oh ya sama seperti kelahiran anak pertama, Baby Akifa juga hadir di dunia ini lewat operasi caesar. Nindy dan suami pun memilih tanggal cantik 10 Oktober untuk kelahiran sang putri. Ada alasan tersendiri kenapa mereka memilih tanggal tersebut.

Nindy menyamakan kelahiran sang putri dengannya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoNindy menyamakan kelahiran sang putri dengannya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Kebetulan pas nanya dokter lahir yang pas tanggal berapa, Oktober. Kita cari tanggal 10 kebetulan ultah aku 10 Januari kan. Pokoknya nyamain sama tanggal ultah aku aja,"cerita penyanyi lagu Arti Sahabat saat dijumpai di Rumah Sakit Brawijaya Hospital, Jakarta Selatan, Rabu (12/10).

Nindy kemudian membandingkan antara proses kelahiran anak pertama dan kedua. Walaupun sama-sama lahir secara caesar, Nindy merasakan ada perbedaan untuk Abi dan Akifa.

"Kalau Abi itu lebih mendadak. Kalau ini ada persiapan kayak sebelum ke ruang operasi dijemput suster. Tegangnya beda. Tegang juga, tapi lebih tahu rules-nya. Ternyata sebelum operasi ada aturannya harus gini gitu," cerita Nindy.

Dari foto-foto di ruang operasi yang diunggah di Instagram, terlihat Nindy memakai make-up. Apa alasannya berdandan dulu sebelum proses bersalin? "Make-up itu lebih ke yang sehari-hari aja sih, nge-blow, gitu-gitu. Kan biasanya abis caesar itu keringat, lepek, sebelum operasi jadinya rambutnya harus on," pungkasnya.

Nindy setelah melahirkan anak keduanya © IstimewaNindy setelah melahirkan anak keduanya © Istimewa

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING