SELEBRITI

Ini Alasan Pihak Kiswinar Tolak Ajak Bertemu Mario Teguh

Agista Rully  |  Sabtu, 18 Maret 2017 06:39

Ini Alasan Pihak Kiswinar Tolak Ajak Bertemu Mario Teguh

Kapanlagi.com - Telah jelas bahwa Ario Kiswinar Teguh merupakan darah daging sang motivator kondang, Mario Teguh. Meski polemik ini telah terbukti, nampaknya hubungan keduanya masih tegang. Apalagi setelah Ibunda Kiswinar, melayangkan gugatan pencemaran nama baik terhadap pria yang kini jadi mantan suaminya tersebut.

Namun beberapa waktu lalu, Mario Teguh sempat kedapatan meminta putranya tersebut untuk bertemu secara empat mata. Sayangnya pihak Kiswinar menolak karena menganggap pertemuan tersebut memiliki agenda yang tidak jelas.

Ketika disinggung lagi perihal penolakan Kiswinar untuk bertemu sang Ayah ini, Kuasa Hukum Kiswinar dan Ibunda, Aryani Soenarto menjawab,"Kayaknya udah masuk media juga ya. Pada saat itu agendanya belum jelas. Jadi pertemuan itu tidak ada benefitnya buat kita karena kita tidak tahu (maksudnya)." jelas Ferry Amarhoseya saat ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Umum Subdit Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (13/03) lalu.

Pihak Kiswinar menolak bertemu dengan pihak Mario Teguh karena agenda yang tidak jelas  KapanLagi.com/Mathias PurwantoPihak Kiswinar menolak bertemu dengan pihak Mario Teguh karena agenda yang tidak jelas KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Menurut pihak Kiswinar, Mario Teguh tak menjelaskan secara gamblang apa maksud dan tujuan dari keinginannya untuk bertemu. Ada beberapa poin yang seolah dirahasiakan oleh pihak Mario Teguh.

"Sudah cukup, agendanya engga jelas itu aja. Dan saya tidak akan datang kalau agendanya kayak gitu. Bertemu dimana pun tak masalah asal agendanya jelas." tegas Ferry sekali lagi.

Hingga saat ini kasus pengaduan pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh Mario Teguh masih berlanjut. Saat ini pihak Kiswinar sedang menunggu hasil pemeriksaan Pusat Laboratorium Forensik. "Hasilnya masih di Puslabfor, belum turun. Masih ditunggu." tutup Ferry. (kpl/pur/agt)

Editor:

Agista Rully

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -