Ini Alasan Ridwan Kamil Larang Istrinya Operasi Plastik

Rabu, 04 Oktober 2017 18:15 Penulis: Natanael Sepaya
Ini Alasan Ridwan Kamil Larang Istrinya Operasi Plastik Ridwan Kamil © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dunia politik jadi terasa sedikit berbeda sejak Ridwan Kamil muncul dan menjabat sebagai Wali Kota Bandung. Terlepas dari semua ide brilian serta sikapnya yang tegas dalam membangun kota Bandung, Ridwan Kamil adalah sosok pria yang sederhana dan penuh dengan hal-hal kreatif yang tak jarang mengundang tawa banyak orang.

Dengan semua candaannya yang sederhana tapi mengena, tidak heran banyak masyarakat yang mengagumi Ridwan Kamil. Nah, kali ini Ridwan Kamil pun kembali menunjukkan ide lucu yang ia miliki pada warganet yang mengikutinya di social media Instagram.

Dengan santai, Ridwan Kamil pun mengunggah sebuah foto beserta caption yang isinya menjelaskan kenapa ia melarang istrinya untuk melakukan operasi plastik. Dengan cepat, foto tersebut segera mendapat respon 90 ribu likes lebih dan komentar orang-orang yang heran dengan sisi jenaka Ridwan Kamil.

© instagram.com/ridwankamil© instagram.com/ridwankamil

Pasalnya Ridwan Kamil mengunggah foto yang menunjukkan transformasi wajah istrinya ketika selesai melakukan operasi plastik. Well, rupanya wajah sang istri, Atalia Praratya, malah berubah menjadi Tessy Srimulat. Ridwan Kamil juga menjelaskan alasan inilah kenapa ia lebih menyukai sosok Atalia yang apa adanya.

Foto transformasi itu sendiri merupakan hasil dari aplikasi kuis yang biasanya terdapat di platform social media seperti Facebook. Dengan berbagai tema, user bisa mencoba mengikuti banyak kuis yang tersedia dalam aplikasi tersebut. Nah untuk Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung ini mencoba kuis 'Seperti Apa Wajahmu Setelah Operasi Plastik' dengan memasukkan foto sang istri.

"Ada-ada aja pakkk," seloroh salah satu warganet dengan menyertakan emoji tertawa di kolom komentar. Wajar sih, karena Ridwan Kamil seolah nggak pernah kehabisan akal untuk berbagi keceriaan pada banyak orang. Nah, apa kamu juga tertarik untuk mengikuti kuis seperti Bapak Ridwan Kamil? Kalau kamu mau mencoba dengan foto orang lain, pastikan kamu sudah meminta izin ya KLovers. :))

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING