Ini Alasan Velove Vexia Datang ke Nikah Raffi Tanpa Pacar

Senin, 20 Oktober 2014 20:11 Penulis: Darmadi Sasongko
Ini Alasan Velove Vexia Datang ke Nikah Raffi Tanpa Pacar Velove Vexia © KapanLagi.com/Agus_Apriyanto
Kapanlagi.com - Sebagai mantan pacar artis Velove Vexia memang tidak patut bicara macam-macam di pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dia menolak bicara tentang urusan pribadi, apalagi saat itu dirinya selalu dikawal oleh sang papa, OC Kaligis.

Saat wartawan menanyakan tentang doa apa yang diberikan untuk kedua mempelai, buru-buru sang papa membisikkan kata 'Happy Wedding' ke telinga Velove. Langsung Velove pun mengucapkan apa yang dibisikkan tersebut.

"Happy wedding!" kata Velove Vexia mengikuti bisikan papanya, di resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Ballroom The Ritz Carlton, Pacific Place, Minggu (19/10/2014).

OC Kaligis melarang putrinya menjawab pertanyaan-pertanyaan wartawan yang mengarah urusan pribadi. Bahkan pertanyaan untuk Velove kadang langsung diserobot sang papa. Seperti saat ditanya 'Kenapa datang bersama papa?'

"Karena kita berdua diundang. Kenal baik sama mereka," jawab OC Kaligis. Sementara Velove hanya mengiyakan saja, "Itu (jawabannya)," katanya tersenyum.

Begitupun saat ditanya tentang pacar, pertanyaan wartawan langsung dijawab OC Kaligis. "Velove kan tidak bicara soal privacy," jawab OC dengan tegas.

Lagi-lagi Velove tertawa dengan jawaban 'keras' yang keluar dari ayahnya. "Tuh kan, nah lo ha...ha...ha...," katanya sambil tertawa ke arah wartawan.

"Lebih asyik sama papa dong. Yang di Bali aku nggak bisa datang. Makanya yang malam ini aku datang," jawab Velove meluruskan.

(kpl/tov/dar)


REKOMENDASI
TRENDING