Vino G Bastian Berusaha Nyaman Dengan Banjir

Jum'at, 13 Februari 2015 21:15 Penulis: Ahmat Effendi
Vino G Bastian Berusaha Nyaman Dengan Banjir Vino G Bastian ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Selain kemacetan, kota Jakarta akrab dengan musibah banjir yang datang setiap tahun. Intensitas hujan yang sangat tinggi membuat beberapa ruas jalan di daerah ibu kota dilanda banjir.

Sebagai pengguna jalan, aktor Vino G Bastian ternyata punya cara sendiri jika jalanan macet atau juga banjir. Ia tidak ingin dirinya stres karena terjebak lama di jalanan.

"Yang pasti kalau di jalanan, gimana caranya loe manfaatin diri loe sendiri buat nyaman. Kalau misal Jakarta banjir, ya gimana caranya loe tetap nyaman walau menerobos banjir. Ya kayak ngadepin macet saja," ujar Vino saat menghadiri acara launching New Nissan Juke dan Juke Revolt di Potatoe Head, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (11/02).

Vino berbagi tips soal banjir. ©KapanLagi.com®/AcatVino berbagi tips soal banjir. ©KapanLagi.com®/Acat

Bagi Vino Jakarta tidak akan lepas dari banjir dan macet, sehingga sudah menjadi risiko dua hal tersebut bakal dihadapi warganya. Ia lantas menceritakan pengalamannya ketika terjebak dalam banjir. 

"Pengalaman mogok kalau kebanjiran, itu sudah risiko hidup di Jakarta. Tinggal gimana caranya loe jaga emosi, itu buat gue," lanjutnya.

Ternyata ada satu hal yang menjadi andalan Vino ketika harus menghadapi kemacetan an banjir. Ia lebih memilih asyik dengan musik daripada emosi di jalanan.

"Biasanya kalau lagi gitu (macet atau banjir) gue bawa musik yang gue suka, jadi kalau macet apa pun gue bisa lakuin apa saja," tandasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING