SELEBRITI

Ini Firasat Roro Fitria Sebelum Ibunda Meninggal Dunia

Selasa, 16 Oktober 2018 11:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Roro Fitria ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kepergian ibunda Roro Fitria terasa sangat mendadak, karena tidak terdengar kabar sakit sebelumnya. Hanya sebentar saja ibunda Roro merasakan sesak napas, sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit.

Namun ternyata Roro sudah mendapatkan firasat sejak sehari sebelum sang ibunda meninggal dunia. Hal tersebut diungkapkan oleh Asgar, pengacara Roro yang dihubungi melalui sambungan telepon.

"Sebelum ibunya meninggal Roro mendapatkan firasat. Dia melihat kucing di dalam rutan berdarah-darah dan itu jadi pertanda bahwa keesokannya dia dapat kabar ibunya meninggal," ujar Asgar.


1. Roro Minta Pemakaman Ditunda

Sebelum berangkat ke Jogja sekitar pukul 09.40 WIB pagi ini, Roro Fitria sudah menghubungi kakaknya. Sambil menangis, Roro meminta agar pemakaman ibunya ditunda sampai ia tiba di sana.

Sebenarnya pihak keluarga sudah berencana untuk memakamkan sang ibunda pada pukul 11.00 WIB siang ini. Tetapi rencana itu ditunda karena menunggu Roro yang baru tiba di sekitaran jam yang sama dengan rencana pemakaman semula.

"Roro tadi bilang harus tunggu dulu, karena Roro belum sempat ketemu. Soalnya yang paling dekat beberapa tahun terakhir kan Roro, mereka tinggal bareng kan. Kalau jam 11 nggak keburu. Kayaknya dimakamin habis dzuhur. Jadi Roro bisa melihat sebentar aja," ujar Asgar.


2. Langsung Kembali ke Jakarta

Karena izin yang diberikan pihak berwajib hanya terbatas sampai pukul 18.00 WIB, Roro hanya memiliki sedikit waktu di Jogja. Rencananya, begitu tiba di bandara Jogja, Roro akan langsung ke Sleman.

"Ia akan langsung ke makam, udah, langsung balik ke Jakarta," ujar Asgar.

Sebagai anak yang paling dekat, Roro menangis karena tak bisa ikut memandikan ibunya. Padahal selama ini ia selalu berdua dengan ibunya, tetapi ketika sang bunda tiada, Roro hanya punya sedikit waktu untuk menemaninya lantaran tersandung kasus narkoba.

3. Sidang Putusan Ditunda

Seharusnya, Roro menghadiri sidang putusan kasus narkoba yang ia alami pada hari Rabu (17/10) besok. Tetapi pihak pengadilan menunda sidang tersebut dan hakim belum memberikan jadwal baru.

"Sidang putusan hari Rabu itu duplik dari kami. Kalau schedule padat, mungkin hari Kamis. Tapi terserah putusan hakim sih," pungkas Asgar.

(kpl/pur/abs/phi)

Reporter: Mathias Purwanto.


REKOMENDASI
TRENDING