Ini Kisah Harry Pantja Melihat Makhluk Halus Pertama Kali

Senin, 15 September 2014 17:55 Penulis: Guntur Merdekawan
Ini Kisah Harry Pantja Melihat Makhluk Halus Pertama Kali Harry Pantja / KapanLagi®
Kapanlagi.com - Harry Pantja mengisahkan tentang pertama kali dirinya mampu melihat makhluk halus di sekitarnya. Saat itu, ia masih membawakan program Dunia Lain yang tayang di Trans TV.

"Awalnya kaget aja. Pas Dunia Lain saya pertamanya (melihat makhluk halus)," jawab Harry di acara preskon film 13, Setia Budi One, Jakarta Selatan (15/9).

Bukannya takut, namun pria berkepala pelontos ini justru semakin penasaran. Ia pun mengaku semakin mengasah kemampuannya untuk bisa berinteraksi dengan makhluk-makhluk dunia lain.

"Saya ngeliat pertama kali kayak ngeliat ruh. Saya penasaran juga, pengen belajar melihat. Jadi dari situ belajar. Bukan kemampuan dari kecil," tuturnya.

"Itu kan kayak frekuensi aja. Kalau kita ga bisa lihat, dia pasti menyamakan frekuensi. Hal-hal kayak gitu yang perlu diasah. Prosesnya sih kayak biasa aja. Sebenarnya kalau namanya gaib, di agama apapun ada. Itu ngatasinnya dari diri kita sendiri," imbuhnya.

Harry Pantja beberkan cara melihat makhluk halus/ KapanLagi®Harry Pantja beberkan cara melihat makhluk halus/ KapanLagi®

Lalu, seperti apakah godaan makhluk halus dan bagaimana reaksi Harry Pantja dengan godaan tersebut?

"Biasanya sih ada bunyi-bunyi, narik-narik. Hidup dan mati kan di tangan Allah. Tapi karena kita takut kenapa-kenapa ya bisa aja terjadi," tandasnya.

(kpl/ato/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING