Ini Menu Andalan Guntur Bumi dan Puput Melati Selama Ramadan

Jum'at, 19 Juni 2015 14:10 Penulis: Ahmat Effendi
Ini Menu Andalan Guntur Bumi dan Puput Melati Selama Ramadan Guntur Bumi - Puput Melati ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Ramadan telah tiba dan disambut gembira oleh sejumlah umat Muslim yang berlomba-lomba untuk menambah ibadah di bulan suci ini. Selain itu setiap Ramadan tiba, biasanya muncul berbagai menu andalan yang disajikan. Begitu juga dengan keluarga Guntur Bumi dan artis Puput Melati.

Bulan Ramadan ini layak disyukuri oleh keluarga tersebut karena Guntur telah keluar dari balik jeruji besi. Saat ini, Guntur pun bisa menikmati berbagai makanan lezat yang disajikan oleh istrinya.

"Menu spesial yang selalu dibuatkan istri yang dianugerahkan bak bidadari pada saya adalah kolak pisang. Sering, itu wajib ain, setiap hari. Nggak pernah bosan," ucap Guntur Bumi tentang menu andalannya selama Ramadan, ketika ditemui di Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis malam (18/06).

Kolak pisang menjadi favorit Guntur Bumi untuk disajikan ketika Ramadan tiba. ©KapanLagi.com®Kolak pisang menjadi favorit Guntur Bumi untuk disajikan ketika Ramadan tiba. ©KapanLagi.com®

Rupanya menu-menu yang disukai Guntur Bumi tidak lah berbeda dari orang kebanyakan. Begitu dengan makanan yang disajikan sang istri ketika sahur. Meski demikian karena suasana Ramadan yang kental dan juga keluarga yang berkumpul, hal itu menjadi kebahagiaan tersendiri.

"Sayur bayam, tempe sambal terasi. Masakan rumahan lah," jelasnya.

Guntur Bumi sendiri sebelumnya sempat tersandung masalah penipuan terkait pengobatan yang dilakukannya dan harus dipisahkan untuk sementara dengan keluarga. Kini setelah bebas, selain bersyukur bisa bertemu keluarga ia malah melanjutkan kegiatan dakwah dengan memasuki satu penjara ke penjara lainnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING