Ini Misi Duo Maia Untuk 'Selamatkan' Bumi

Kamis, 28 Agustus 2014 10:41 Penulis: Guntur Merdekawan
Ini Misi Duo Maia Untuk 'Selamatkan' Bumi Duo Maia/KapanLagiĀ®
Kapanlagi.com - Seorang publik figur tentu menjadi contoh bagi para penggemarnya, baik ataupun buruk. Itulah yang disadari betul oleh Maia Estianty dan Mey Chan. Karenanya, dua wanita yang tergabung dalam grup Duo Maia ini berharap bisa menjadi contoh baik bagi masyarakat, khususnya fans.

Satu hal yang mereka lakukan adalah peduli terhadap lingkungan dengan gerakan penghijauan bersama program Djarum Trees For Life. Duo Maia menjadi bagian dalam program penanaman pohon Trembesi di sepanjang jalur Pantai Utara Pulau Jawa yang kini telah sampai di Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

"Ini merupakan program yang sangat positif dan harus terus dilanjutkan. Kami juga ingin mengajak teman-teman semua, khususnya TTM (sebutan fans Duo Maia) untuk ikutan peduli juga terhadap lingkungan sekitar," kata Maia kepada wartawan (27/8).

Duo Maia ingin jadi publik figure yang baik/KapanLagi®Duo Maia ingin jadi publik figure yang baik/KapanLagi®

Seperti diketahui, penghijauan atau menanam dan merawat pohon adalah cara untuk membantu menjaga bumi dari pemanasan global. Kegiatan itu sangat penting dilakukan demi menjadikan bumi tempat yang layak sebagai tempat tinggal bagi makhluk hidup.

Ditambahkan mantan istri Ahmad Dhani, apa yang kita lakukan hari ini juga akan berimbas kepada generasi berikutnya. Tentunya kegiatan ini diamini akan membuat kita semua sadar dan saling peduli terhadap lingkungan sekitar.

"Indonesia butuh banyak tanaman untuk anak cucu kita. Diharapkan acara ini bisa berlanjut ke semua wilayah Indonesia," tandasnya.

(kpl/ato/gtr)

REKOMENDASI
TRENDING