Ini Penyebab Meninggalnya Ibunda Ahmad Albar - Camelia Malik

Minggu, 18 Januari 2015 16:08 Penulis: Natanael Sepaya
Ini Penyebab Meninggalnya Ibunda Ahmad Albar - Camelia Malik Ahmad Albar ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Ibunda Ahmad Albar dan Camelia Malik, Syarifah Farida binti Ahmad Alhasny, meninggal dunia Minggu pagi tadi (18/1) pukul 7.20 WIB setelah menjalani perawatan di ICU RSPAD, Jakarta Pusat. Sudah beberapa bulan terakhir almarhumah diketahui memang menjalani perawatan karena stroke.

Namun meninggalnya nenek dari Fachri Albar ini lebih karena asma yang sudah lama diderita. Hal itulah yang kemudian merenggut nyawa wanita berusia 87 tahun tersebut.

"Gagal pernapasan dan asma itu yang memberatkan. Sebelum stroke sudah ada asma, asmanya lebih keras lagi," kata Ahmad Albar saat ditemui di rumah duka, kavling Polri Blok B, No.11 Cilandak KKO, Ragunan, Jakarta Selatan.

Wafatnya Ibunda Ahmad Albar lebih karena sakit asma ©KapanLagi.comWafatnya Ibunda Ahmad Albar lebih karena sakit asma ©KapanLagi.com

Lebih lanjut vokalis God Bless ini sempat mengatakan bila kondisi sang Ibunda sempat membaik sebelum menghembuskan napas terakhirnya. "Sempat membaik jam tiga pagi tadi. Tapi kemudian saya lihat keadaan drop. Jam tujuh dapat kabar melemah. Jantungnya lemah, prosesnya cepat sekali," imbuhnya.

Camelia Malik pun kemudian menambahkan bila ia tak mendapatkan firasat sebelumnya.  Namun pedangdut tersebut sudah menerima dengan lapang dada kepergian sang ibunda untuk selama-lamanya.

"Firasat sih nggak ada. Selama ini kita berharap dapat bantuan medis. Tapi kita mengerti ada kelahiran, ada kematian," tuntasnya.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING