Ini Peran Joe Taslim, Jang Hyuk & Minhyuk BTOB di 'SWORDSMAN'

Jum'at, 16 Juni 2017 11:45 Penulis: Rahmi Safitri
Ini Peran Joe Taslim, Jang Hyuk & Minhyuk BTOB di 'SWORDSMAN' Joe Taslim, Jang Hyuk, Minhyuk © Istimewa

Kapanlagi.com - Joe Taslim adalah salah satu aktor Indonesia yang bikin bangga dengan prestasi internasionalnya. Setelah ikut ambil bagian dalam FAST & FURIOUS 6 dan STAR TREK BEYOND, ayah tiga anak ini ikut ambil bagian dalam film Korea berjudul SWORDSMAN.

Di film ini Joe beradu akting dengan aktor Korea yang aktingnya sudah tak diragukan lagi yaitu Jang Hyuk. Selain itu SWORDSMAN juga didukung oleh Choi Jin Ho, Jung Man Shik, Kim Hyun Soo, Jang Hyun Sung, dan Minhyuk BTOB. Beberapa nama ini wajahnya sudah sering muncul di drama-drama.

Dilansir dari Soompi, SWORDSMAN menampilkan kisah tentang para jagoan pedang di era Joseon, atau peralihan masa Dinasti Qing ke Ming. Jang Hyuk akan memerankan karakter Tae Yool, seorang jagoan pedang yang menyimpan rahasia dari masa lalu.

Joe Taslim dengan para bintang SWORDSMAN © instagram.com/joe_taslimJoe Taslim dengan para bintang SWORDSMAN © instagram.com/joe_taslim

Joe Taslim sendiri akan memerankan komandan Dinasti Qing berhati dingin di film Korea pertamanya ini. Choi Jin Ho berperan sebagai Lee Mok Yo, asisten militer Dinasti Qing yang juga mengemban tugas sebagai GuruTai. Aktris muda yang pernah ikut dalam Man From The Star, Kim Hyun Soo, berperan menjadi anak Jang Hyuk yang bernama Tae Ok.

Sementara itu Jang Hyun Sung mendapat peran sebagai Raja Joseon. Minhyuk BTOB akan menjadi bodyguard raja di film pertamanya yang bernama Kyeom Sa Bok. 

"Setelah melewati masa pra produksi dalam waktu lama dengan penuh semangat, para pemain dan staf sudah menyelesaikan persiapan untuk menampilkan kreativitas, action yang belum pernah ditunjukkan dan adegan seni bela diri. Aku akan bekerja keras selama syuting dengan para aktor terpercaya," kata sutradara Choi Jae Hoon.

Para pemain pun sudah melakukan latihan dan syuting dimulai pada 15 Juni. Belum diketahui kapan film ini akan tayang. Semangat buat Joe Taslim oppa :)

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING