Joe Taslim Bakal Main Film Korea 'SWORDSMAN' Bareng Jang Hyuk

Senin, 05 Juni 2017 13:55 Penulis: Ayu Srikhandi
Joe Taslim Bakal Main Film Korea 'SWORDSMAN' Bareng Jang Hyuk Joe Taslim - Jang Hyuk ©istimewa

Kapanlagi.com - Nama Joe Taslim sedang ramai dibicarakan nih, pasalnya sang aktor saat ini sedang menyiapkan film Korea pertamanya yang bertajuk SWORDSMAN. Aktor Indonesia yang sudah berkarir di Hollywood itu sendiri bakal beradu akting dengan Jang Hyuk.

Jang Hyuk dipercaya memerankan karakter Tae Yool seorang ahli pedang yang buta. Film yang dijadwalkan syuting sejak Mei lalu itu mengusung cerita tentang Tae Yool dan putrinya dalam setting Dinasti Qing.

Joe Taslim sendiri saat ini sedang berada di Korea untuk mempersiapkan bermain dalam SWORDSMAN. Ia berlatih untuk adegan action di bawah naungan Best Stunt.

Joe Taslim menyiapkan film Korea pertama, beradu akting bersama Jang Hyuk. © KapanLagi.com/Budy SantosoJoe Taslim menyiapkan film Korea pertama, beradu akting bersama Jang Hyuk. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Lewat SWORDSMAN ini, Joe Taslim akan mulai beraktivitas penuh di Korea. Sejak januari lalu, sang aktor telah bernaung di bawah Starfig Entertainment dan mengumumkan rencananya di Negeri Ginseng tersebut.

Selain Jang Hyuk dan Joe Taslim, SOWRDSMEN juga akan dibintangi oleh Jung Man Sik, Ji Seung Hyun, Choi Jin Ho, dan banyak lainnya. Rumah produksi Opus Pictures sebelumnya sudah tercatat sukses lewat berbagai proyek seperti MAN FROM NOWHERE dan SNOW PIERCER.

Tentunya fans Indonesia semakin tak sabar untuk melihat aksi Joe Taslim bareng dengan Jang Hyuk kan? Kita nantikan saja hasil dari kerja keras bintang-bintang top ini.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING