Kim Go Eun Dikerjai Park Bo Gum, Ngedance Bareng Suho EXO

Selasa, 23 Mei 2017 06:45 Penulis: Rahmi Safitri
Kim Go Eun Dikerjai Park Bo Gum, Ngedance Bareng Suho EXO Bogum, Goeun, Suho © Istimewa

Kapanlagi.com - Bintang drama Goblin sedang sibuk fanmeeting nih. Setelah Lee Dong Wook baru saja menemui para penggemarnya di Indonesia, Gong Yoo baru saja mengadakan fanmeeting di Taiwan, kini giliran Kim Go Eun yang jumpa fans di Seoul pada hari Minggu (21/5).

Dilansir dari Soompi, ini adalah pertama kalinya Kim Go Eun mengadakan fan meeting sepanjang karirnya sebagai entertainer. Sama seperti kebanyakan jumpa fans yang diadakan selebritis Korea, bintang drama Cheese in the Trap ini juga menghadirkan teman-temannya dari kalangan artis untuk jadi bintang tamu.

Tak tanggung-tanggung ada dua selebritis tampan yang hadir memeriahkan fanmeeting wanita berusia 26 tahun itu. Mereka adalah aktor populer Park Bo Gum dan leader dari boyband top EXO, Suho. Buat yang belum tahu, Park Bo Gum dan Kim Go Eun pernah main bareng di film COIN LOCKER GIRL. Keduanya juga pernah jadi bintang iklan bareng. Sedangkan Suho adalah teman sekampus dari Kim Go Eun.

Suho dan Kim Go Eun di acara fanmeeting © IstimewaSuho dan Kim Go Eun di acara fanmeeting © Istimewa

"Kim Go Eun mengirimkan pesan agar aku menghadiri fanmeeting-nya, tapi nggak aku balas, karena ingin memberinya kejutan," cerita Park Bo Gum. Aktor Reply 1988 itu pun lalu menghubungi agensi Kim Go Eun untuk merencanakan kejutannya. Saat jadi bintang tamu, Park Bo Gum memberi hadiah pelembut pakaian dengan alasan dia datang untuk berbagi aroma yang harum.

Sedangkan Suho, datang dengan berbagi cerita saat ia dan Kim Go Eun jadi mahasiswa jurusan akting di Korea National University of Arts. Bukan hanya itu, Suho dan Kim Go Eun juga menghibur penggemar dengan ngedance Growl, lagu yang mempopulerkan EXO.

Senang ya punya teman-teman yang baik, saling mendukung, dan ganteng seperti Kim Go Eun. Semoga fanmeeting Kim Go Eun ini juga bisa mampir ke Indonesia ya :)

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING