Ini Reaksi Ayah Marshanda Saat komunikasi Dengan Sienna

Rabu, 13 April 2016 08:52 Penulis: Helmi Romadhon
Ini Reaksi Ayah Marshanda Saat komunikasi Dengan Sienna Irwan Yusuf & Sienna © Istimewa
Kapanlagi.com - Marshanda begitu senang luar biasa karena sudah bisa bertemu dan berkumpul bersama dengan ayah kandungnya, Irwan Yusuf. Meski tak tinggal satu atap, namun wanita yang kerap disapa Caca ini merasa bersyukur.

Bukan hanya Caca saja yang senang bisa bertemu dengan Irwan. Kekasih Caca, Egi John Foreisythe pun juga merasa senang bisa ngobrol langsung dengan calon mertuanya itu.

Ternyata Egi dan Irwan sendiri sebelumnya sudah pernah bertemu. Entah kapan tepatnya, pertemuan itu terjadi ketika Egi masih kecil, sehingga Irwan tak bisa mengingatnya.

Egi John cerita seputar ayah Marshanda © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoEgi John cerita seputar ayah Marshanda © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Iya kenal. Papanya kenal aku tapi waktu aku masih kecil. Tapi kalau sekarang dia agak lupa-lupa. Tapi setelah ngobrol-ngobrol akhirnya kenal," ungkap Egi saat ditemui di lokasi syuting 3 PILIHAN HIDUP, Jalan Sirsak, Jagakarsa, Jakarta Selatan Selasa (12/4).

Bukan hanya Egi, tapi Irwan juga sudah berkomunikasi dengan Sienna. Meski tak bertatap muka secara langsung, namun Irwan sudah terlihat sangat bahagia bisa melihat dan bicara dengan cucunya.

"Udah tapi lewat video saja. Pas lihat cucunya matanya kayak berkaca-kaca," pungkas Egi.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING