Belum Sebulan Dijaring, Ayah Marshanda Mengemis Lagi?

Selasa, 12 April 2016 22:20 Penulis: Helmi Romadhon
Belum Sebulan Dijaring, Ayah Marshanda Mengemis Lagi? Marshanda & Irwan Yusuf © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Akhir maret lalu, publik dikejutkan dengan terjaringnya Ayah Marshanda, Irwan Yusuf oleh dinas sosial. Tak lain dan tak bukan, Irwan dijaring lantaran jadi gelandangan dan mengemis.

Dan belakangan ini, publik semakin dibuat geger. Gara-garanya sempat muncul kabar kalau ayah Marshanda kembali ke Jalan Bangka (tempatnya biasa mengemis). Kekasih Caca, Egi John Foreisythe sempat ditanya mengenai kebenaran kabar tersebut.

"Setahu saya kayaknya nggak pergi lagi, cuma ngambil barang aja," ungkap Egi saat ditemui di lokasi syuting 3 PILIHAN HIDUP, Jalan Sirsak, Jagakarsa, jakarta Selatan pada Selasa (12/4).

Egi John yakin ayah Marshanda tak mengemis lagi © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoEgi John yakin ayah Marshanda tak mengemis lagi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Setahu saya dia nggak ke sana lagi. Orang ada di rumah terus. Kalau papanya sekarang sama tantenya Caca, atau kakak kandung dari papanya. Tapi kalau di rumahnya sih dia sendirian aja sih," lanjut pria 27 tahun ini.

Pada kesempatan yang sama, pemain sinetron Anak Cucu Adam itu juga mengungkapkan kalau sudah beberapa kali bertemu dengan Irwan. Ia pun sempat menceritakan bagaimana kondisi terkini Irwan.

"Kondisi papanya sudah jauh lebih baik, sehat dan sudah baik. Caca happy banget karena lama nggak ketemu dan sekarang dikasih kesempatan lagi," pungkas Egi.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING