Putri Berbakti, Marshanda Berikan Rumah Baru Untuk Ayahnya

Sabtu, 09 April 2016 22:52 Penulis: Ahmat Effendi
Putri Berbakti, Marshanda Berikan Rumah Baru Untuk Ayahnya Marshanda ©KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan kabar dari ayah Marshanda, meski putrinya hidup berkecukupan sang ayah kedapatan mengemis dan akhirnya terjaring Dinas Sosial. Marshanda yang sudah lama kehilangan kontak dengan sang ayah pun malah bersyukur karena akhirnya bisa bertemu dengannya lagi.

Setelah kembali bertemu ayahnya, Marshanda sempat menjanjikan tempat tinggal baru untuk beliau. Akhirnya hal itu diwujudkan olah artis berusia 26 tahun tersebut, dan Marshanda sempat berbagi momen melalui sosial media.

"Spotted!! Papa lagi liat-liat suasana tempat tinggal barunya. Hehehe ☺ #lovemyfamily," tulisnya.

Semenjak bercerai dari Riyanti Sofyan, kehidupan ayah Marshanda yaitu Irwan Yusuf memang sempat kolaps. Ia pernah bekerja di satu bengkel namun semenjak dipecat tanpa pesangon karena bengkelnya bangkrut, Irwan memilih untuk mengemis.

Marshanda posting foto ayahnya yang menapaki tempat tinggal baru. ©instagram.com/marshanda99Marshanda posting foto ayahnya yang menapaki tempat tinggal baru. ©instagram.com/marshanda99

Irwan pun sempat tinggal di rumah kos di Mampang Prapatan dan lantas berpindah ke kawasan Bangka. Di kawasan Bangka, ayah Marshanda pernah hidup di rumah kontrakan yang amat kumuh. Selain itu ia juga kerap tidur di bale-bale kuburan Kober Bangka IX, emperan rumah warga, di seputar masjid Al-Ihsan, hingga bajaj yang terparkir di depan Kober.

Kini setelah kembali bertemu dengan sang ayah, Marshanda memilih untuk merawatnya. Artis cantik ini sama sekali tak malu dengan kehidupan ayahnya, dan menunjukkan bakti. Meski dulu Marshanda lebih sering tinggal bersama ibu semenjak orang tuanya bercerai, namun kini bintang cantik tersebut juga meluangkan prioritas untuk Irwan Yusuf.

Melihat kedekatan postingan Marshanda yang memperlihatkan tempat tinggal baru ayahnya, banyak reaksi positif ditunjukkan netizen. "Ikut terharu. Pengen dech beliin rumah buat ortuku, tapi belum bisa,","Semoga Chaca dan Papanya selalu akur dan semoga Papanya Chaca bisa hidup lebih layak lebih baik. Rumahnya lumayan bagus. Semoga Papanya Chaca nyaman di rumah barunya. Congrats! ☺," hingga, "Anak yang berbakti pada ortu," komentar netizen.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING