Ayah Lebih Fresh Setelah Keluar Dari Panti, Marshanda Ajak Selfie

Jum'at, 08 April 2016 06:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Ayah Lebih Fresh Setelah Keluar Dari Panti, Marshanda Ajak Selfie Marshanda © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, publik dibuat geger karena pemberitaan tentang seorang pengemis yang mengaku sebagai ayah Marshanda. Alih-alih malu, Caca dengan tegas membenarkan jika pria bernama Irwan Yusuf itu memang ayah kandungnya.

Sang bintang sinetron Bidadari itu bahkan menyempatkan diri untuk datang ke Panti Sosial guna mengunjungi sang ayahanda. Caca merasa bahagia karena sudah lama tak jumpa dengan ayahnya. Seperti diketahui, Irwan sudah bercerai dengan Riyanti Sofyan (Ibu Caca) sejak sekitar 15 tahun lamanya.

Kondisi Irwan saat ditemukan mengemis kala itu cukup menyedihkan. Matanya sakit dan kakinya juga penuh bekas luka. Sayangnya, Caca tak bisa langsung membawa ayahnya pulang karena harus membicarakan dengan keluarga besar mengenai hal ini.

Nah, belum lama ini, Irwan dilepas dari panti. Masih belum diketahui dengan siapa Ia tinggal sekarang, namun yang pasti kondisinya sudah jauh lebih baik dan penampilannya juga lebih bersih daripada ketika pertama diciduk pihak Panti beberapa waktu lalu.

Fakta itu terlihat dari salah satu postingan terbaru Caca di akun Instagram. Mantan istri Ben Kasyafani itu mengunggah dua foto selfie antara dirinya dengan sang ayah. Tak lupa Caca menuliskan ungkapan sayang singkat namun menggugah hati.

Marshanda ajak ayahnya selfie bareng © Instagram/marshanda99Marshanda ajak ayahnya selfie bareng © Instagram/marshanda99

"Ca sayang papa," tulis Caca di Caption foto postingannya tersebut.

Caca yang biasanya selalu dihujat haters karena kini sudah tak lagi mengenakan hijab kini kembali dipuji-puji. Pasalnya, netter tersentuh dengan kebesaran hati kekasih Egi John itu yang tanpa rasa malu sedikitpun mengakui jika ayahnya adalah seorang pengemis.

Caca sendiri sebenarnya sudah menemukan sosok ayah baru sejak tahun 2015 silam. Ibunya, Riyanti menikah lagi untuk kedua kali dengan seorang pria bernama Iwan.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING