Absen di Pemakaman Adik Egi John, Marshanda Tulis Pesan Ini

Rabu, 06 April 2016 21:30 Penulis: Risang Sudrajad
Absen di Pemakaman Adik Egi John, Marshanda Tulis Pesan Ini Marshanda © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Egi John sedang dirundung duka. Adiknya yang bernama Reginald Octaviano menghembuskan nafas terakhir setelah mengalami kecelakaan motor pada hari Senin pukul 23.45 WIB.

Saat itu, Reginald sedang memacu kendaraannya menuju arah Kebon Jeruk. Naas, motor yang dikendarainya menghantam trotoar di tengah jalan dan membuatnya terpelanting hingga 30 meter.

Jenazah Reginald dimakamkan di TPU Pondok Benda, Pamulang. Sayangnya, Marshanda yang merupakan kekasih Egi John tak bisa hadir dalam prosesi pemakaman kemarin karena tengah mengantar orangtuanya yang hendak umrah.

Meski begitu, Marshanda menunjukkan rasa dukanya lewat sebuah postingan di Instagram. Artis yang akrab dipanggil Caca itu mengunggah foto Reginald semasa hidupnya beserta caption yang cukup mengharukan.

Pesan duka Marshanda di Instagram © Instagram.com/marshanda99Pesan duka Marshanda di Instagram © Instagram.com/marshanda99

Marshanda terlihat masih ingat betul dengan kenangan bersama Reginald semasa hidupnya. Bahkan, dia sudah menganggap Reginald seperti saudaranya sendiri.

"I realize just now, I love you like my own brother, Re. Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Allah SWT punya tempat yang lebih baik buat lo. Allah SWT punya rencana yang lebih indah buat lo dan kita semua. In loving memory of Reginald Octaviano," tulis Marshanda dalam captionnya.

Postingan ini ternyata mengundang perhatian para netizen. Banyak yang ikut memberikan doa untuk Reginald agar amal ibadahnya diterima di surga.

Well, selamat jalan bro Reginald. Semoga mendapatkan tempat paling indah di kehidupan barumu :)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING