Marshanda Main Film Karena Ayahnya Kedapatan Jadi Pengemis?

Senin, 04 April 2016 16:52 Penulis: Ahmat Effendi
Marshanda Main Film Karena Ayahnya Kedapatan Jadi Pengemis? Marshanda ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Marshanda kembali terjun ke layar lebar setelah terakhir membintangi KALAU CINTA JANGAN CENGENG medio 2009 silam. Dalam film terbarunya bertajuk 3 PILIHAN HIDUP, wanita yang akrab disapa Chaca ini berperan sebagai seorang pemakai narkoba.

Pihak BNN dan Bareskrim Polri lantas membantah saat ditanya apakah mereka mengajak Chaca terlibat hanya untuk mendongkrak pamor filmnya nanti. Seperti diketahui, saat ini masalah keluarga janda satu anak itu memang tengah menjadi sorotan media.

"Kita mempersiapkan film ini sejak lama. Memang benar jika ditanya kita sengaja memilih Marshanda. Tapi bukan karena terkenal atau terlibat kasus baru-baru ini. Setelah dilempar ke sutradara ternyata dia cocok," terang Bridgen Pol Dr Siswandi SH selaku pihak BNN.

Marshanda digandeng untuk main film. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMarshanda digandeng untuk main film. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Setali tiga uang, Chaca pun membenarkan bila pemilihan perannya tidak berhubungan dengan kasus ayahnya yang baru-baru ini dijaring saat tengah mengemis. Begitu juga dengan masalah bipolar yang diderita sosok kelahiran 10 Agustus 1989 ini.

"Jadi beberapa minggu lalu saya dihubungi oleh pihak BNN. Mereka menawari: Chaca bisa nggak terlibat untuk syuting di bulan April? Dan aku nggak menolak. Seneng bisa terlibat film ini, menyuarakan hal positif kepada masyarakat tentang bahaya narkoba," tegas pelantun tembang Pasangan Yang Tepat tersebut.

3 PILIHAN HIDUP adalah sebuah drama besutan Irawan Tanu. Selain Marshanda, film yang memiliki banyak plot dalam ceritanya ini juga diramaikan Julia Perez, Cinta Laura, Tessy, Cinta Penelope dan Roy Marten.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING