Prihatin Sang Kakek Jadi Pengemis, Ini Yang Dilakukan Sienna

Rabu, 30 Maret 2016 06:15 Penulis: Helmi Romadhon
Prihatin Sang Kakek Jadi Pengemis, Ini Yang Dilakukan Sienna Marshanda & Sienna © Istimewa
Kapanlagi.com - Banyak yang ikut prihatin dengan kondisi ayah Marshanda yang beberapa waktu lalu diciduk dinas sosial lantaran mengemis, termasuk juga Ben Kasyafani. Mantan suami wanita yang kerap disapa Caca itu bahkan mengaku langsung mendoakannya.

"Jujur langsung mendoakan keluarga juga. Caca dukungan support, sekarang meski ada porsi ya. Caca keluarga lakukan sesuatu," cerita Ben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/3).

Ternyata bukan hanya Ben, namun putrinya, Sienna juga ikut prihatin dengan kondisi sang kakek. Balita 3 tahun itu bahkan ikut mendoakan pria bernama Irwan Yusuf itu.

Ben Kasyafani ungkap Sienna jga prihatin dengan kondisi kakeknya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoBen Kasyafani ungkap Sienna jga prihatin dengan kondisi kakeknya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Sienna tahu silsilah keluarga, kan masih 3 tahun. Doakan buat keluarga, Caca, dan lain-lain, aku juga. Kita sudah punya kehidupan sendiri-sendiri. Kita mendoakan. Enggak ada perlu kewajiban juga menjelaskan ke Caca. Lebih baik kita mengomentari hal positif," kata Ben.

Lebih lanjut, Ben juga menjelaskan kalau Sienna juga pernah bertemu dengan kakeknya. Sayangnya, Ben tak bisa mengingat Sienna usia berapa bertemu dengan Irwan.

"Iya ketemu Sienna, lupa usia berapa. Pernah ketemu. Kan buat aku sendiri di luar apapun itu saat itu untuk komen lebih jauh enggak bisa dalam, ada keluarga Caca, ada porsi bercerita," ungkap Ben.

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING