Mantan Mertua Jadi Pengemis, Ben K Peduli Perasaan Marshanda

Selasa, 29 Maret 2016 20:30 Penulis: Helmi Romadhon
Mantan Mertua Jadi Pengemis, Ben K Peduli Perasaan Marshanda Ben Kasyafani © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Siapa saja terkejut soal terkait dengan munculnya berita ayah Marshanda yang diciduk dinas sosial lantaran mengemis. Bukan hanya Marshanda dan keluarganya, namun Ben Kasyafani pun juga terkejut.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/3), Ben menceritakan perasaannya. Bukan hanya mengungkapkan keprihatinannya, namun pria 32 tahun itu juga peduli soal perasaan mantan istrinya.

"Kenal lah. Ada beberapa hal enggak bisa ceritakan detail. Private matters ya, materi keluarga. Kan kita ketemu orangtua perempuan pas saat memulai, wajib, untuk urusan silaturahmi akan terus. Beberapa mungkin enggak ketemu. Lama sudah enggak ketemu," cerita Ben.

Ben Kaysfani peduli soal perasaan Marshanda © KapanLagi.com®/Budy SantosoBen Kaysfani peduli soal perasaan Marshanda © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Pastilah (kaget) tapi yang lebih ini berpikir, perasaan Caca. Alhamdulillah lihat berita Caca happy, aku berusaha lihat sisi baik, silaturahmi lebih sering lagi," lanjutnya.

Ben juga merasa senang akhirnya Caca bisa bertemu kembali dengan ayahnya. Kendati prihatin, namun Ben mengaku masih belum ada niatan untuk menjenguk mantan mertuanya itu.

"Belum ya. Kalaupun iya, tiba-tiba. Perhatian media aku pikirkan terutama untuk anakku juga ya," pungkasnya.

(kpl/hen/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

REKOMENDASI
TRENDING