Inisiatif BAP, Nikita Mirzani Santai Karena Tak Memukul Lucky

Sabtu, 01 April 2017 17:44 Penulis: Ferry Sanjaya
Inisiatif BAP, Nikita Mirzani Santai Karena Tak Memukul Lucky Nikita Mirzani © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani ditetapkan sebagai tersangka kasus pemukulan asisten Julia Perez bernama Lucky sejak pekan lalu. Padahal sebelumnya janda dua anak ini hanya berstatus sebagai saksi terlapor.

Awalnya Nikita tak tahu bila status hukumnya telah berubah. Begitu mengetahui dari pemberitaan di media massa, dirinya langsung berinisiatif ke kantor polisi menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

"Hari ini BAP sebagai tersangka. Ini inisiatif sendiri. Menjawab sekitar 10 pertanyaan seputar kejadian, sama kayak sebelumnya," kata Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat malam (31/3).

Nikita Mirzani © Kapanlagi/Adi Abbas NugrohoNikita Mirzani © Kapanlagi/Adi Abbas Nugroho


Nikita tampak santai dan tidak ada rasa takut sama sekali meski diancam hukuman tujuh sampai sembilan tahun kurungan. Hal tersebut karena dirinya merasa tidak pernah melakukan tindak pemukulan.

"Aku nggak terlibat, jadi biasa aja. Habis mau gimana orang gue nggak mukul," imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, yang melakukan tindak kekerasan kepada Lucky adalah laki-laki bernama Dave.  Nikita mengaku tidak kenal dekat dengan orang yang juga ditetapkan sebagai tersangka itu.

"Gue aja nggak kenal sama orangnya (Dave). Kenalnya pas kejadian, Dave bilang Niki nggak ada (di dekatnya saat pemukulan). Ada tapi lagi duduk di sofa," pungkas dia.

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING