SELEBRITI

Instagram Wijin Kayak Asrama Putri, Gisella Anastasia Kesal dan Minta Mute Account

Selasa, 11 Agustus 2020 14:14

Gisella Anastasya & Wijin © instagram.com/gisel_la

Kapanlagi.com - Gisella Anastasia mengakui bahwa dirinya sangat posesif untuk urusan asmara, termasuk pada pebasket Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin. Gisel ternyata suka kesal melihat akun media sosial sang kekasih yang populer di kalangan kaum hawa.

"Aku ribet banget, suka liat Instagram dia isinya kayak asrama putri. Kesel gue," ujar Gisella Anastasia kepada Nikita Mirzani dilansir dari kanal YouTube Crazy Nikmir REAL.

1. Pakai Cara Halus

Untuk mengungkapkan kekesalannya, Gisel memiliki metode yang lebih halus. Alih-alih meminta Wijin untuk berhenti mengikuti akun Instagram wanita lain, Gisel justru memintanya untuk membisukan pembaruan dari orang-orang yang membuatnya cemburu itu.

"Ya kan asrama putri, cuman aku nggak 'unfollow!' nggak gitu. 'Mute ya," alusan dong," ungkapnya.

2. Ngakunya Cuma Temen

Dekat dengan banyak wanita diakui Wijin hanya sebatas teman biasa. Meski demikian, Gisel yang posesif tetap kurang suka melihat kedekatan sang pacar dengan wanita lain.

"Asrama putri itu, ya kata dia sih temen-temen kan, cuman kita kan males kan, 'tolong di-mute ya' gitu," aku ibu Gempita Nora Marten ini.

3. Belum Ada Indikasi

Hingga kini, Gisel mengaku belum menemukan adanya indikasi selingkuh dari sang kekasih. "Dia sih bilangnya temen doang, kagak ada sih indikasi selingkuh sih, belom," pungkasnya.

Gimana dengan KLovers, suka cemburu kayak Gisella juga nggak nih? Tapi yang paling penting, semoga Gisel dan Wijin langgeng terus ya!


REKOMENDASI
TRENDING