SELEBRITI

Gisel Pajang Wallpaper Foto Wijin, Gempi Larang Gading Marten Pinjam HP: Ini Cuma Teman Mama!

Jum'at, 07 Agustus 2020 20:10

Gempi larang Gading Marten pinjam handphone Gisel (credit: instagram/gadiiing)

Kapanlagi.com - Di usianya yang makin besar, Gempi, putri semata wayang Gisella Anastasia dan Gading Marten tampaknya sudah semakin mengerti soal perpisahan kedua orangtuanya. Setelah diberi penjelasan kalau ayah dan ibunya saat ini sudah berpisah kingdom (kerajaan), Gempi malah semakin protektif menjaga perasaan mereka.

Seperti halnya saat Gisel memajang foto bersama kekasihnya, pebasket Wijaya Saputra atau yang akrab disapa Wijin sebagai wallpaper handphone. Tak mau ayahnya melihat, Gempi pun berusaha menyembunyikan handphone milik sang mama saat Gading Marten datang ke rumah.

"Handphone aku ini kan di mukanya (wallpaper) ada Wijin kan, ntar bapaknya (Gading) datang handphone-ku pasti ditutupin sama Gempi," ujar Gisella Anastasia, seperti dilansir dari channel Youtube Crazy Nikmir REAL (07/08).

 

 

1. Gempi Bilang Wijin Cuma Teman Mama

Sembari menutupi layar handphone Gisel, Gempi justru yang klarifikasi ke Gading kalau Wijin adalah teman mamanya. Padahal saat itu Gading sudah tahu soal hubungan mereka berdua.

"Dia bilang ke papanya, 'You cannot see this'. Kamu nggak boleh lihat ini, ini cuma teman mama," jelas Gisel sembari menirukan gaya putrinya.

2. Reaksi Gading Marten

Melihat tingkah lucu putrinya, Gading justru tertawa terpingkal-pingkal. Begitupun Nikita Mirzani yang saat itu jadi lawan bicara Gisel.

"Ini anak bikin ngakak banget sih. Bapaknya tahu itu Wijin, dia juga biasa aja," ungkap Gisel.

"Gempi itu benar-benar anugerah banget ya Gisel?" tutup Nikita Mirzani seraya tersenyum.


REKOMENDASI
TRENDING